Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepekan Dikenalkan, Wuling Kantongi Lebih dari 1.000 SPK BinguoEV

Kompas.com - 25/11/2023, 17:42 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Resmi diperkenalkan pada 16 November 2023 lalu, jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) Wuling BinguoEV langsung melonjak tajam.

Dalam sepekan, mobil listrik ini sudah dipesan lebih dari 1.000 unit. Sementara untuk varian, Wuling BinguoEV 410 km jadi yang paling banyak dipesan.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, antusiasme yang tinggi dari konsumen menunjukkan respon positif terhadap kendaraan ramah lingkungan dan jadi bukti nyata pasar mobil listrik di Tanah Air yang makin berkembang.

"Kami sangat mengapresiasi sambutan hangat dari konsumen terhadap kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, BinguoEV. Pencapaian angka pemesanan ini tidak hanya mencerminkan daya tarik dari BinguoEV yang ikonik, tetapi juga penanda bila kini konsumen semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan," ujar Dian dalam keterangan resminya, Sabtu (25/11/2023).

Baca juga: Komparasi Mobil Listrik Wuling Binguo EV dengan GWM Ora 03


Selain itu, jumlah SPK yang diraih juga tak lepas dari keuntungan yang ditawarkan Wuling selama periode pre-book BinguoEV, yakni Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit khusus bagi konsumen yang memilih varian jarak tempuh 410 km.

Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, salah satunya power battery. Selain itu, komponen penting lain yang termasuk dalam program lifetime warranty adalah drive motor dan motor control unit.

Wuling juga memberikan beberapa benefit lainnya selama periode pre-book untuk BinguoEV varian 410 km. Dari gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucer listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet.

Total benefit yang didapat konsumen pre-book mencapai Rp 47.000.000. Konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan seperti AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet).

Baca juga: Ulik Ubahan Minor Eksterior Daihatsu Terios Varian Tertinggi

Menariknya lagi, bila sebelumnya Wuling hanya memberikan Electric Icon Priority Pack kepada 1.000 pemesan pertama BinguoEV varian 410 km, kali ini Wuling kembali menghadirkan keuntungan tersebut pada 1.000 pemesan berikutnya.

Lewat semangat Drive for Green Life, BinguoEV resmi memasuki fase pre-launch. eksterior dan interior BinguoEV pun dipamerkan acara Pre-Launch di Atrium Circle, Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (16/11/2023).Dok. Wuling Motors Lewat semangat Drive for Green Life, BinguoEV resmi memasuki fase pre-launch. eksterior dan interior BinguoEV pun dipamerkan acara Pre-Launch di Atrium Circle, Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (16/11/2023).

"Melihat permintaan yang terus meningkat, kami hari ini mengumumkan bahwa kami akan memberikan Electric Icon Priority Pack untuk 1.000 pemesan BinguoEV berikutnya. Ini merupakan langkah kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kami dan memberikan pengalaman eksklusif serta keuntungan yang lebih luas dalam menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV," kata Dian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com