Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dekati Warga Jaksel, Subaru Buka Diler Baru di Tebet

Kompas.com - 23/11/2023, 14:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Subaru Indonesia resmi membuka diler baru di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (23/11/2023).

Plaza Subaru Tebet yang berlokasi di Jalan Dr Saharjo No 315 Tebet ini sudah dilengkapi dengan layanan 3S (penjualan, perawatan dan suku cadang).

Arie Christopher, Chief Executive Officer mengatakan, lokasi Tebet menjadi pilihan utama lantaran tren demografi multikultural, dan posisinya yang kerap kali menjadi barometer trendanak muda Jakarta.

“Untuk itu kami kami meresmikan Plaza Subaru Tebet untuk mengantarkan pengalaman Subaru Omotenashie kepada para Subarist di tiga wilayah administrasi DKI Jakarta, mengingat lokasi strategis diler 3S terbaru ini yang terletak di Jakarta Selatan namun berbatasan langsung dengan Jakarta Pusat dan Jakarta Timur,” kata Arie, Kamis (23/11/2023).

Selain itu, sebagai brand yang berjiwa muda, Subaru ingin hadir di tempat yang memiliki banyak studio band musik, pentas seni, rumah kreatif yang melahirkan brand baju dan demam distro, toko sneakers, hingga start-up kuliner yang memulai bisnisnya di area Tebet ini.

Baca juga: Honda Masih Selesaikan Klausul Kontrak dengan Luca Marini

Peresmian Diler Baru Subaru di TebetKOMPAS.com/ Aprida Nanda Peresmian Diler Baru Subaru di Tebet

Dengan dibukanya Plaza Subaru Tebet, Subaru telah memiliki lima jaringan diler resmi di bawah manajemen Plaza Subaru setelah pembukaan diler resminya di Alam Sutera Tangerang, Batam, Surabaya, dan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seluruh diler Subaru memilki visi untuk memberikan Enjoyment dan Peace of Mind dengan Omotenashi experience kepada semua pelanggan.

Baca juga: Chery Bawa 3 Produk Ramaikan GIIAS Bandung 2023

Salah satu bentuk nyata pengalaman Omotenashi itu adalah program Shuttle Service untuk para pelanggan workshop Plaza Subaru Tebet untuk pengantaran antar jemput selama proses perbaikan kendaraan berlangsung.

Adapun pada periode pembukaan mulai hari ini hingga 31 Desember 2023, Plaza Subaru Tebet hadir dengan serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik. Seperti bunga 0 persen, potongan harga 23 persen untuk jasa penggantian oli, hingga hadiah langsung.

“Kami mengundang seluruh Subarist dan calon pelanggan untuk dapat berkunjung ke Plaza Subaru Tebet untuk mendapatkan informasi lengkap seperti penjualan, booking service, dan informasi lainnya,” ucap Arie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com