Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Layanan Bus DAMRI Gratis untuk Piala Dunia U-17 di Bandung

Kompas.com - 12/11/2023, 07:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com- Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 selama 10, yang digelar mulai 10 November sampai 2 Desember 2023.

Ada empat kota yang ditunjuk untuk melangsungkan pertandingan yakni Jakarta (Jakarta International Stadium), Bandung (Stadion Si Jalak Harupat), Solo (Stadion Manahan) dan Surabaya (Stadion Gelora Bung Tomo).

Sementara itu, untuk memudahkan masyarakat untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia U-17, DAMRI bekerja sama dengan Dishub Kabupaten Bandung untuk menyediakan shuttle bus gratis di Stadion Si Jalak Harupat. 

Baca juga: Alex Marquez Asapi Martin dan Bagnaia di Sprint Race Malaysia

Shuttle bus gratis ini akan melayani selama 11 - 21 November 2023. Setiap harinya, bus akan melayani dari Pemkab Bandung - Lay Bay Stadion Si Jalak Harupat dan sebaliknya.

Berdasarkan unggahan dari Instagram @damriindonesia bus beroperasi pukul 12.00 - 24.00, lebih tepatnya mengikuti jadwal pertandingan. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DAMRI (@damriindonesia)

Baca juga: Ada Penyelenggaraan Piala Dunia U-17, Lalu Lintas di Sekitar JIS Direkayasa

Stadion Si Jalak Harupat sendiri menjadi lokasi pertandingan Piala Dunia U-17 untuk Grup D dan F. Kedua grup tersebut dihuni oleh tim besar seperti Jepang, Argentina, Senegal, Meksiko, hingga Jerman.

Kemudian akan diadakan pula dua pertandingan babak 16 besar. Totalnya ada 12 pertandingan babak penyisihan yang digelar di stadion tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com