Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manjakan Konsumen, Honda Tambah Layanan Bodi dan Cat di Semarang

Kompas.com - 08/11/2023, 16:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Memperluas layanan purnajual bagi konsumennya, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan fasilitas bodi dan cat melalui jaringan Honda Semarang Center, di Jawa Tengah.

Layanan ini hadir dengan berbagai peralatan modern untuk melakukan perbaikan rangka mobil dan pengelasan, yang diklaim mampu memberikan hasil perbaikan presisi, akurat, dan tanpa mengurangi kekuatan struktur bodi mobil.

Sementara untuk pengecatan yang berada di Jalan Urip Sumoharjo Km 15, Pantura Mangkang ini, ditangani oleh teknisi terlatih serta fasilitas yang mendukung guna menghasilkan hasil yang berkualitas.

Baca juga: Cek Harga Mobil Hybrid November 2023, Banderol CR-V dan Zenix Naik

Layanan bodi dan cat Honda Semarang Center memiliki fasilitas lima bay bongkar/pasang, delapan bay ketok/las, satu bay tarik bodi, tujuh bay dempul, tiga bay paint preparation booth, tiga bay primer surface sanding, empat bay masking, dua spray booth, 10 bay poles, satu bay final inspection, serta 54 bay parkir.

Honda Bodi dan Cat SemarangDok. HPM Honda Bodi dan Cat Semarang

Dengan sarana dan fasilitas tersebut, diklaim Honda Semarang Center dapat melayani hingga 250 unit kendaraan per bulannya.

"Kami terus berkomitmen memberikan pelayanan yang lengkap, khususnya layanan purnajual bodi dan cat. Selain itu, kami juga terus berupaya untuk bisa lebih dekat lagi dengan konsumen agar mereka dapat semakin mudah dalam mencari layanan terbaik," kata Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM dalam keterangan resminya, Rabu (8/11/2023).

Sepanjang 2023, Honda telah memperluas sebanyak 14 layanan purnajual bodi dan cat di berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga: Adu Harga LCGC November 2023, Siapa Paling Murah?

Dari Honda Arista Banda Aceh, Honda Arista Bengkulu, Honda Arista Rajabasa (Lampung), Honda Imora Sentul, Honda KMG Manado, Honda Mandiri Bogor, Honda Bone Indah, Honda Istana Carindo (Purwokerto), Honda Perkasa Klaten, Honda Bintang Madiun, Honda Lestari Probolinggo, Honda Ahmad Yani (Bandung), Honda Triputra Bekasi, serta yang terbaru adalah Honda Semarang Center.

Fasilitas bodi dan cat Honda SemarangDok. HPM Fasilitas bodi dan cat Honda Semarang

Tercatat sampai November 2023, Honda telah memiliki 86 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com