Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Harga Tiket dan Jam Operasional Pameran IMOS 2023

Kompas.com - 25/10/2023, 06:42 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com – Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang akan berlangsung selama 5 hari ke depan, mulai Rabu (25/10/2023) sampai Minggu (29/10/2023).

Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+ Sigit Kumala, mengatakan, pameran IMOS+ yang berlangsung tahun ini mengusung konsep baru di berbagai sisi.

Dari sebelumnya dilaksanakan per-dua tahun sekali, IMOS+ dikonsepkan menjadi agenda tahunan.

Dari sisi teknologi, industri sepeda motor juga terus berkembang yang ditandai dengan makin banyaknya tipe dan teknologi kendaraan listrik di Tanah Air.

Baca juga: Balik Lagi ke Indonesia, Aleix Espargaro Berminat Tinggal di Bali

Suasana pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Kamis (1/11/2018). Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini menghadirkan motor-motor keluaran baru dari berbagai merek, dan akan berlangsung hingga 4 November 2018.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Suasana pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Kamis (1/11/2018). Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini menghadirkan motor-motor keluaran baru dari berbagai merek, dan akan berlangsung hingga 4 November 2018.

”Dengan diselenggarakan setiap tahun, industri sepeda motor dapat menyampaikan perkembangan dan update produk baru ke konsumen lebih cepat, termasuk teknologi motor listrik,” ujar Sigit, dalam keterangan resmi (21/6/2023).

“Kami yakin IMOS+ akan mempermudah pecinta sepeda motor memenuhi kebutuhannya sekaligus akan mendorong peningkatan capaian tahunan penjualan sepeda motor di Indonesia,” kata dia.

Pameran IMOS 2023 akan beroperasi mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. Adapun tiket masuk dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 25.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40.000.

Baca juga: Muncul Rendering Toyota Fortuner Generasi Baru

Pengunjung juga bisa membeli tiket di ticket box dengan harga tiket masuk untuk weekdays (Senin-Jumat) seharga Rp 35.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp 50.000.

Sebagai informasi, IMOS 2023 menghadirkan total lebih dari 50 merek dari industri kendaraan bermotor dan juga industri pendukung.

Meliputi 16 merek sepeda motor dan motor listrik, yakni sepeda motor merek anggota AISI seperti Astra Honda Motor, Suzuki, Yamaha, serta merek sepeda motor lain, Royal Enfield dan Scomadi.

Baca juga: Kawasaki Ungkap Pangsa Pasar Motor Sport Semakin Tipis

Booth FIFGROUP di IMOS 2022KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Booth FIFGROUP di IMOS 2022

Sementara itu ada merek sepeda motor listrik Alva, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

Pameran ini juga akan diikuti berbagai industri pendukung di antaranya ban, suku cadang, pelumas mesin, aksesori seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com