Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GIVI Siap Ramaikan IMOS 2023, Bawa Banyak Produk Box Motor

Kompas.com - 18/10/2023, 19:10 WIB
Ruly Kurniawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen box sepeda motor dan peralatan berkendara di dalam negeri, GIVI, memastikan keikutsertaannya dalam ajang International Motorcycle Show (IMOS) 2023 yang dihelat pada 25-29 Oktober 2023 mendatang.

Kehadirannya dalam salah satu pameran kendaraan roda dua nasional terbesar ini akan memberikan warna tersendiri. Terlebih, penggemar sepeda motor dunia khususnya pasar Indonesia tengah mengalami perkembangan pesat.

Dalam keterangan tertulis pada Rabu (18/10/2023), perseroan akan membawa sejumlah produk unggulan, seperti top case, side case, perlengkapan turing, dan aksesori tambahan lainnya yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Baca juga: Mengemudi Sambil Memangku Anak Bukan Wujud Kasih Sayang

Givi Indonesiadok.Givi Givi Indonesia

"Kami sangat senang dapat berbagi inovasi terkini ke penggemar sepeda motor nasional. IMOS sendiri merupakan tempat yang tepat bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan para pengguna motor, komunitas penggemar motor, dan memperluas jaringan diler kami," kata Direktur Givi Indonesia, Dimas Ngurah Indra Loka.

"Kami berharap dapat membuat pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan menyenangkan melalui produk-produk kami," lanjut dia.

GIVI akan hadir dengan booth interaktif di IMOS 2023, yang memungkinkan pengunjung untuk melihat secara langsung dan mencoba produk-produk mereka.

Baca juga: Bos Ducati Yakin Bagnaia Bisa Pertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP

Givi Indonesiadok.Givi Givi Indonesia

Dengan tim ahli yang siap memberikan informasi dan saran, pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai solusi berkendara yang unik dan berkualitas tinggi bersama GIVI.

"Kami mengundang semua penggemar sepeda motor untuk bergabung dengan kami di IMOS 2023 dan merasakan pengalaman berkendara yang lebih baik," tambah Dimas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com