Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

FIF Targetkan Kredit Motor di IMOS 2023 Tembus Rp 5,75 Miliar

Kompas.com - 18/10/2023, 19:41 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – FIFGROUP menargetkan pembiayaan kredit motor pada ajang IMOS 2023 mencapai ratusan unit kendaraan dengan nilai miliaran rupiah.

Ronald Bintoro, NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, mengatakan, kehadiran FIFGROUP pada IMOS+ 2023 didukung lima brand services FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.

“Kehadiran seluruh brand services pada ajang pameran kali ini menunjukkan semangat FIFGROUP untuk memberikan layanan terbaiknya yang mudah, aman, nyaman, dan cepat serta sejalan dengan tagline kami, yaitu One Stop Solution,” ujar Ronald di Jakarta (18/10/2023).

Baca juga: Update Soal Ganjil Genap Khusus Motor di DKI Jakarta

Booth FIFGROUP di IMOS 2022KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Booth FIFGROUP di IMOS 2022

Seperti diketahui, pada ajang IMOS 2023, FIFGROUP melalui FIFASREA menyediakan promo potongan tenor hingga 4 kali, yang akan memberikan keuntungan penghematan angsuran senilai Rp 7 juta dengan uang muka mulai dari Rp 2 juta.

Kemudian, FIFASTRA juga menawarkan keuntungan cashback AstraPay sebesar Rp 250.000 untuk setiap pembelian sepeda motor Honda tipe sport dan gratis jaket limited edition bagi pelanggan repeat order (RO).

Sementara itu, Chief Marketing Officer FIFGROUP Daniel Hartono, mengatakan, pihaknya senantiasa menghadirkan solusi finansial pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan.

Baca juga: Nekat Pakai Pelat Dinas Polri Palsu, Bisa Didenda sampai Rp 2 Miliar

Ia juga berharap, kehadiran FIFGROUP dapat mendukung industri otomotif di Indonesia serta membantu peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.

“Kalau bicara mengenai target, tahun ini target kita itu 275 unit pembiayaan sepeda motor atau secara nilai di angka Rp 5,75 miliar,” kata Daniel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com