Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Konsumen Asal Indonesia Dapat Penghargaan dari Chery di China

Kompas.com - 20/10/2023, 14:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


WUHU, KOMPAS.com - Dua konsumen Chery asal Indonesia mendapat penghargaan di acara Chery International User Summit 2023, yang berlangsung di Wuhu, China, dari 13-20 Oktober 2023.

Kedua konsumen asal Indonesia tersebut adalah Anny Shofia Astuti dari Bekasi, Jawa Barat dan Rudy Koentjoro S dari Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga: Ubahan Minimalis Generasi Baru Toyota Alphard Bergaya Racing

Pabrik Chery Intelligent Connected Mega Factory, di Wuhu, China.Foto: Chery Pabrik Chery Intelligent Connected Mega Factory, di Wuhu, China.

Baik Anny dan Rudy merupakan dua dari lebih 500 konsumen, mitra, dan media massa dari seluruh dunia diundang ke Wuhu, China, untuk mengikuti rangkaian acara Chery International User Summit 2023.

Anny mendapatkan penghargaan kategori Communication Ambassador Award karena aktif berbagi pengalaman mengendarai Chery Omoda 5 melalui akun sosial media. Sedangkan Rudy dapat Sales Award karena punya delapan unit Chery dan aktif merekomendasikannya ke kerabat.

Baca juga: Cara Pemilik Motor 2 Tak Menyiasati Mesin Supaya Lolos Uji Emisi

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk dedikasi dan penghargaan kami untuk para konsumen setia Chery.


Rudy Koentjoro S dari Surabaya, Jawa Timur, mendapatkan penghargaan Sales Award karena punya delapan unit Chery dan aktif merekomendasikannya ke kerabat, di acara Chery International User Summit 2023, yang berlangsung di Wuhu, China, dari  13-20 Oktober 2023.Foto: Chery Rudy Koentjoro S dari Surabaya, Jawa Timur, mendapatkan penghargaan Sales Award karena punya delapan unit Chery dan aktif merekomendasikannya ke kerabat, di acara Chery International User Summit 2023, yang berlangsung di Wuhu, China, dari 13-20 Oktober 2023.

"Kami ucapkan selamat kepada konsumen kami dari Indonesia yang berhasil meraih penghargaan dari Chery," ujar Xu dalam keterangan resmi, Jumat (20/10/2023).

"Ini merupakan bentuk dedikasi dan penghargaan kami untuk para konsumen setia Chery yang telah mempercayakan produk Chery untuk mendukung aktivitas keseharian dan gaya hidup mereka,” katanya.

Chery Sales Indonesia mengajak tujuh konsumen dari Indonesia, yaitu Hudin Husin, Handoko Hardjono, Anny Shofia Astuti, Agus Dharma Wangraharja, Keane Owen, Rudy Kuntjoro S, dan Andi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com