Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Air ev Long Range Jadi Hadiah Utama IAPVC 2023

Kompas.com - 15/10/2023, 13:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemenang kompetisi International Animal Photo and Video Competition (IAPVC) 2023 resmi diumumkan di Jakarta, Minggu (15/10/2023).

Sebagai informasi, IAPVC 2023 merupakan kompetisi foto dan video bertemakan satwa liar maupun dilindungi dalam rangka edukasi serta konservasi lingkungan hidup yang diselenggarakan oleh Taman Safari Indonesia.

Kompetisi foto dan video satwa terbesar di Indonesia yang mengusung tema ‘Story of the Wild, Capture Through Your Lens’ ini telah berlangsung pada 4 Juli hingga 16 September 2023 lalu.

Baca juga: Daftar Jenis Pelanggaran Tilang Elektronik dan Besaran Dendanya

Ajang kompetisi ini melibatkan 14.786 karya oleh 5.977 peserta dalam empat kategori antara lain Photo Story, Endangered Animal, General Wildlife, dan Social Media Contest.

Adapun Gerdie Hutomo Nurhadi keluar sebagai pemenang utama kategori roadshow yang juga mendapatkan Wuling Air ev Long Range.

Pemenang utama IAPVC 2023 mendapatkan hadiah satu unit Wuling Air ev long range.Wuling Motors Pemenang utama IAPVC 2023 mendapatkan hadiah satu unit Wuling Air ev long range.

“Bersama Air ev pemenang utama IAPVC 2023 dapat menikmati pengalaman berkendara dengan gaya hidup yang hijau dan didukung berbagai kemudahan seperti easy to use, easy home charging dan easy to own,” ucap Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors.

Mobil listrik Wuling Air ev memiliki berbagai kemudahan untuk mendukung mobilitas harian yang ramah lingkungan. Dengan ukuran bodinya yang ringkas mengusung aspek mudah dikendarai dan bermanuver.

Selain itu, terdapat berbagai fitur modern yang memudahkan seperti Smart Start System, Electric Parking Brake, Auto Vehicle Holding, Wuling Indonesian Command dan Wuling Remote Control App.

Wuling Air ev juga hadir dengan konsep easy home charging yang menjadikan kendaraan ini mudah diisi daya listriknya bahkan di rumah sekalipun. Dengan daya minimal 2.200 Watt, pengguna dapat mengisi daya listrik kendaraan ini.

Wuling Air ev KTT IndonesiaWuling Motors Wuling Air ev KTT Indonesia

Pengisian daya Air ev juga dapat dilakukan di stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) dengan arus listrik AC.

Dalam hal kepemilikan, total biaya perawatan berkala yang dikeluarkan hingga 100.000 kilometer atau 5 tahun juga terbilang cukup terjangkau, yakni berkisar Rp 3,9 jutaan.

Baca juga: Wajib Spooring dan Balancing, Pemeriksaan Kaki-kaki Saja Tidak Cukup

Selain itu, turut didukung garansi umum kendaraan 100.000 kilometer atau 3 tahun, garansi baterai. 120.000 kilometer atau 8 tahun sampai dengan garansi komponen utama kelistrikan hingga 100.000 kilometer atau 5 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com