Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Pebalap Moto2 Beli Bensin Eceran dan Karaoke Lagu Jawa

Kompas.com - 11/10/2023, 18:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -Gelaran MotoGP Mandalika siap dihelat akhir pekan ini, tepatnya pada 13-15 Oktober di Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Para rider pun mulai berdatangan menjelang seri ke-15 MotoGP 2023. Salah satunya adalah pebalap Moto2 Filip Salac.

Rider Gresini Racing itu tiba di Indonesia lebih awal. Melaui akun Instagram pribadinya, Salac membagikan momen ketika berlibur di Bali bersama sang kekasih.

Baca juga: Alex Rins Cuma Mau Senang-senang di MotoGP Mandalika

Filip Salac karaoke di mobil travelINSTAGRAM/FILIPSALAC12 Filip Salac karaoke di mobil travel

Tak hanya itu, pebalap berkebangsaan Ceko itupun mengabadikan sejumlah momen yang menarik perhatian warganet. Mulai dari mengisi bensin eceran hingga menyanyikan lagu jawa di dalam mobil.

Momen tersebut diunggah akun sang kekasih @marketa_morwick_ dan direpost oleh akun Instagram Salac, rider berusia 21 tahun itu membeli bensin eceran untuk motor matik yang sedang disewanya.

Terlihat bocah yang menggunakan kaus hijau menuang bensin ke dalam tangki. Saat mengisi bensin Salac dilayani bocah yang menggunakan kaus berwarna hijau, pebalap Moto2 itupun sekaligus membantu memegang dan menggoyangkan corong supaya tidak ada yang tersisa.

Baca juga: Daihatsu Pamer Vision Copen Penggerak Belakang 1.300 cc di JMS 2023


“Bos kecil di sini,” tulis unggahan akun Instagram Story Filip Salac.

Tak hanya itu, dalam unggahan Instagram Story lainnya, Salac terpantau sedang karaoke di dalam mobil dengan lagu berbahasa Jawa dengan rekan kru lainnya.

Sebagai informasi, rangkaian latihan bebas MotoGP Mandalika bakal digelar mulai Jumat (13/10/2023), dilanjutkan dengan sprint race pada Sabtu (14/10/2023), dan balapan utama pada Minggu (15/10/2023).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com