Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Baru Pelumas Khusus Motor 4-tak

Kompas.com - 11/10/2023, 12:33 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek dagang Mobil Lubricants meluncurkan produk pelumas baru khusus motor dengan mesin 4-tak, yaitu Mobil 1 Racing 4T 10W-40.

Acara peluncuran produk terbaru ini diadakan Rabu (11/10/2023) di The Half Patiunus Jakarta, dan dihadiri langsung oleh perwakilan PT EMLI, serta tandem pebalap Tim Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder dan Jack Miller.

Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI mengatakan, pelumas Mobil 1 Racing 4T 10W-40 dikhususkan bagi para social riders yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan performa maksimal.

Produk baru ini juga menandai dimulainya perluasan segmentasi Mobil Lubricants, yang kini juga menyasar segmen kendaraan roda dua.

Baca juga: Wuling Menambah Diler Baru di Jawa Tengah

Pelumas baru Mobil Lubricants, khusus motor sport mesin 4-takKompas.com/Daafa Alhaqqy Pelumas baru Mobil Lubricants, khusus motor sport mesin 4-tak

“Kami mengajak para pecinta otomotif untuk merasakan sendiri inovasi ini. Mobil 1 Racing 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan tenaga mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan pengguna,” ucap Adi dalam keterangannya, Rabu (11/10/2023).

Dia menambahkan produk Mobil 1 Racing 4T 10W-40 juga terinspirasi dari kerjasama merek Mobil sebagai sponsor pelumas resmi dari Tim Red Bull KTM Factory Racing di kelas MotoGP, dalam upaya meraih kemenangan dan hasil terbaik di setiap balapannya.

Melalui kerja sama tersebut, Mobil Lubricants mampu menghasilkan formulasi khusus untuk pelumas jenis oli sintetik motor, dengan memadukan bahan dasar performa tinggi dan sistem komponen yang diseimbangkan dengan tepat.

Baca juga: Masih Ada Mobil Matik Baru di Bawah Rp 250 Juta, Cek Pilihannya

Didampingi Mobil Lubricants, Brad Binder dan Jack Miller Sapa Fans Indonesia jelang MotoGP Mandalika Kompas.com/Daafa Alhaqqy Didampingi Mobil Lubricants, Brad Binder dan Jack Miller Sapa Fans Indonesia jelang MotoGP Mandalika

Adi menambahkan, pelumas ini ditujukan untuk motor berperforma tinggi, dengan kubikasi mesin di atas 200 cc.

Terkait harga, Adi memastikan jika produk ini tetap kompetitif dan banderolnya bersaing, yakni di bawah Rp 200.000, dan sudah tersedia di seluruh jaringan dagang PT EMLI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com