Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket MotoGP Mandalika Masih Tersedia, Harga mulai Rp 250.000

Kompas.com - 09/10/2023, 14:45 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia atau Indonesia GP siap digelar pada akhir pekan ini, tepatnya pada 13-15 Oktober 2023.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan ajang balap motor bergengsi secara langsung di Sirkuit Mandalika masih bisa melakukan pembelian tiket melalui situs online themandalikagp.com.

Berdasarkan penelusuran tim redaksi Kompas.com, Senin (9/10/2023), beberapa kategori tiket MotoGP Mandalika masih tersedia mulai dari VIP Hospitality Suites, hingga Festival GA yang dibanderol dengan harga paling murah.

Baca juga: Alami Cedera, Bezzecchi Terancam Absen di Mandalika

Lebih rinci, untuk tiket VIP Hospitality Suites dibanderol mulai Rp 15.000.000, kemudian untuk Regular Grandstand Rp 650.000, Premium Grandstand Rp 1.000.000, Premium Grandstand WEARE93 Rp 2.300.000, dan Festival GA Rp 250.000.

Penonton menyaksikan kualifikasi MotoGP Mandalika di tribun zona A, Pertamina Mandalika International Street Circuit di Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (19/3/2022). Hari kedua MotoGP Mandalika mulai disaksikan ribuan penonton yang datang dari Lombok dan berbagai daerah di Indonesia. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/rwa.AHMAD SUBAIDI/ ANTARA FOTO Penonton menyaksikan kualifikasi MotoGP Mandalika di tribun zona A, Pertamina Mandalika International Street Circuit di Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (19/3/2022). Hari kedua MotoGP Mandalika mulai disaksikan ribuan penonton yang datang dari Lombok dan berbagai daerah di Indonesia. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/rwa.

Sebelumnya PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra & Co, sebagai promotor dan co promotor IndonesiaGP 2023 menyebut akan menghadirkan penjualan tiket offline atau Ticket Box di berbagai lokasi.

Penjualan tiket secara offline ini sudah berlangsung Lombok activation yang berada di Lombok Epicentrum Mall, Ground Floor, pada 2 September-13 Oktober 2023. Waktu operasional dibuka Senin-Minggu pukul 10.00-22.00 WITA.

Baca juga: Ulas Kabin Subaru WRX tS EyeSight, Terkesan Sporty Tapi Nyaman

Selain itu, terdapat juga mobile ticketing pada 8 September-15 Oktober 2023 yang dibuka pada Jumat-Minggu pukul 13.00-22.00 WITA.

Adapun mobile ticketing tersebut berada di Rota Coffee Barents, Anglo Ancibara, Natura Cafe & Resto, Maktal Bar, Meekow, Bonum Coffee, Nyaman Coffee, Kave Eatery, Umami, Eureka, Kampung Melayu, Majapahit Food Center, Starbucks, Skala Coffee, Lesehan Rembiga dan Bakso Pak Majid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com