Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Kasih Diskon Suku Cadang Semua Model

Kompas.com - 06/09/2023, 18:01 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan promo menarik untuk konsumen yang melakukan perawatan kendaraannya. Salah satu promo yang banyak dicari adalah diskon suku cadang.

Promo yang diberikan pada bulan ini masuk ke dalam program "September Service Ceria" dan berlangsung selama bulan September 2023. Berlaku di seluruh jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia.

Baca juga: Tidak Banyak yang Tahu, Mitsubishi Galant Hiu Ada Versi Wagon

Diskon suku cadang yang diberikan, seperti pembelian oli transmisi sebesar 10 persen, baik CVT, ATF, maupun MTF, pembelian aki sebesar 10 persen, dan pembelian ban sebesar 43 persen. Promo ini juga berlaku untuk kendaraan penumpang dan niaga.

Bengkel resmi di diler NUsantara Mitsubishi Medan.MMKSI Bengkel resmi di diler NUsantara Mitsubishi Medan.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMSKI, mengatakan, melalui program September Service Ceria pihaknya ingin melanjutkan kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan perawatan kendaraan.

"Kami berharap program yang menarik seperti ini dapat memastikan kondisi kendaraan konsumen lebih aman dan nyaman,” ujar Hamazaki, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Ulik Fitur Tersembunyi pada Mitsubishi XForce

Bengkel Mitsubishi di diler Arista Sukses Mandiri Aceh.MMKSI Bengkel Mitsubishi di diler Arista Sukses Mandiri Aceh.

Hamazaki menambahkan, untuk memaksimalkan kenyamanan dalam berkendara, MMKSI juga merekomendasikan penggunaan Brake Cleaner di setiap periode perawatan kendaraan, khususnya dapat dilakukan saat penggantian ban.

Konsumen dapat langsung mengunjungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk memanfaatkan program ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com