Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Loyalis Yaris Rayakan Ulang Tahun Ke-17

Kompas.com - 23/08/2023, 17:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengisi kegiatan hari jadi yang ke-17 dengan mengadakan Touring Selebrasi 17th Anniversary yang bertemakan "One Hope–One Soul".

Kegiatan ini dilaksanakan pada 18-20 Agustus 2023 di Provinsi Lampung, dengan titik temu dari Jakarta dan Sumatera di Bandar Lampung.

Baca juga: Soal Pengendara Lawan Arah, Pengamat Anjurkan Polisi Pakai Hukuman Cabut SIM

Ini sekaligus menjadi kegiatan pertama sepanjang sejarah TYCI merayakan anniversary-nya di Pulau Sumatera.

“Kegiatan anniversary kali ini saya berinisiasi dilaksanakan di Pulau Sumatera, karena ini adalah hari yang spesial, yaitu hari jadi ke-17. Saya ingin menunjukan kebesaran TYCI, bahwa kami tidak hanya berporos di Pulau Jawa,” ucap Regi Ezra, Ketua Umum TYCI, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (23/8/2023).

Kegiatan ini diikuti 65 unit Toyota Yaris dan 10 kendaraan lain. Jumlah anggota yang hadir sebanyak 128 orang dari berbagai chapter. 

Tujuan pertama dari kegiatan ini adalah Pulau Pahawang, di mana para anggota melakukan wisata seperti snorkeling dan wahana permainan air lainnya. Selain itu, seiring bersamaan dengan hari kemerdekaan para member TYCI melangsungkan beberapa perlobaan untuk mengisi hari kemerdekaan.

Kegiatan CSR juga dilakukan dengan menanam 100 pohon mangrove, 50 berjenis vicennia alba blume dan 50 lagi rhizophora apiculate di kawasan Pulau Pahawang.

Baca juga: Kualitas Global Dipercaya, Chery Jadi Mobil Kepresidenan KTT BRICS

TYCI mengisi kegiatan hari jadi yang ke-17 dengan mengadakan Touring Selebrasi 17th Anniversary yang bertemakan One Hope ? One Soul.Foto: TYCI TYCI mengisi kegiatan hari jadi yang ke-17 dengan mengadakan Touring Selebrasi 17th Anniversary yang bertemakan One Hope ? One Soul.

Selanjutnya, para anggota melakukan puncak acara kegiatan selebrasi melalui gala dinner yang diisi rangkaian permainan dan doorprize, juga grand prize 1 unit sepeda listrik.

TYCI merupakan komunitas pengguna Yaris yang berdiri sejak 19 Agustus 2006 dan masuk dalam Toyota Owner Club (TOC). 

Komunitas ini usah memiliki 24 chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.800 anggota. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com