Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Ban Mobil Ini Luncurkan Edukasi Konsumen di GIIAS 2023

Kompas.com - 17/08/2023, 19:18 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Bridgestone Tire Indonesia kembali menghadiri ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, di ICE BSD City, Tangerang.

Partisipasi Bridgestone pada GIIAS 2023 kali ini juga terbilang unik, karena mengusung tema bertajuk ‘From Generation To Generation’.

Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia menjelaskan, tema tersebut merepresentasikan perjalanan lintas generasi Bridgestone dalam memberikan solusi terbaik bagi perjalanan masyarakat di Indonesia.

"Event besar seperti GIIAS ini tentunya menjadi kesempatan bagi kami (Bridgestone Indonesia) untuk semakin mendekatkan diri kepada publik. Untuk itulah kami memilih GIIAS sebagai kesempatan pertama dalam memperkenalkan kampanye terbaru kami,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (17/8/2023).

Baca juga: Penjualan Mobil di Indonesia Juli 2023 Melambat, Ini 10 Merek Terlarisnya

Bridgestone hadir di GIIAS 2023Bridgestone Bridgestone hadir di GIIAS 2023

Dia lanjut membagikan sejarah panjang Bridgestone, yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari para pengguna kendaraan, Sejak tahun 1975.

Sejalan dengan tema yang diusung, Bridgestone menghadirkan Bridgestone Heritage Gallery, di mana pengunjung disuguhkan foto-foto yang menggambarkan perjalanan Bridgestone di Indonesia melalui figura historical dari awal berdiri hingga saat ini.

Selain itu, juga menghadirkan beberapa Heritage Tires. Mulai dari ban Bridgestone F1yang merupakan ban asli yang digunakan di ajang balap jet darat Formula One (F1).

Baca juga: Catat, Ini Lokasi Pengisian Daya Mobil Listrik di Auto2000

Bridgestone Hadir di GIIAS 2023Bridgestone Bridgestone Hadir di GIIAS 2023

Tidak hanya itu, Bridgestone Indonesia juga menampilkan ban bersejarah, yakni ban kendaraan komersial pertama yang diproduksi oleh pabrik Bridgestone di Bekasi pada 1975 silam.

Pada kesempatan GIIAS kali ini, Bridgestone tak lupa menghadirkan beragam program pembelian, di antaranya potongan harga hingga 400 ribu untuk pembelian ban ban tipe tertentu, serta beragam promo menarik lainnya.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com