Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Beri Promo Suku Cadang di GIIAS 2023

Kompas.com - 17/08/2023, 17:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Tak hanya menghadirkan lini produk andalannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menghadirkan spare parts corner dengan ragam promo dan hadiah menarik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Seperti diketahui, spare parts yang andal adalah salah satu faktor penting dalam memberikan rasa tenang bagi setiap pemilik kendaraan, terlebih di era teknologi canggih seperti hybrid yang saat ini.

Untuk itu, dalam upaya berkelanjutan berikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setianya, Suzuki selalu berkomitmen dalam menjaga ketersediaan sparepart yang selalu siap.

Baca juga: Komentar Masyarakat Usai Tes Motor Listrik di GIIAS 2023

Christiana Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengatakan, Suzuki telah mempersiapkan ketersediaan sparepart di setiap Bengkel Resmi yang dimiliki sebelum mendistribusikan produknya ke tangan konsumen.

Spare part SuzukiSuzuki Spare part Suzuki

"Ketersediaan sparepart dari Suzuki tidak perlu dikhawatirkan karena sudah dipastikan ketersediaannya di bengkel resmi. Untuk komponen fast moving maupun yang rutin dibutuhkan sudah dipastikan siap dan tersedia di bengkel resmi Suzuki terdekat. Tidak terkecuali untuk model-model hybrid Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid maupun Grand Vitara,” ucap Christiana, Kamis (17/8/2023).

Pada ajang GIIAS 2023, Suzuki memberikan penawaran menarik. Bagi pelanggan setia Suzuki yang melakukan pembelian langsung di booth Suzuki Indonesia, akan mendapatkan potongan harga hingga 25 persen untuk semua produk kecuali filter oli dan busi.

Selain itu, terdapat tambahan potongan harga sebesar 5 persen untuk pembelian melalui aplikasi MySuzuki. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, seperti Polo Shirt atau Tumbler Ecstar untuk pembelian SGP dengan total belanja minimal Rp500.000.

Tidak hanya itu pembelian oli Ecstar dengan total belanja minimal Rp 1 Juta akan memperoleh voucher belanja senilai, dan khusus untuk pembelian Limited T-Shirt akan mendapatkan voucher senilai Rp 50.000.

Test Drive Suzuki GIIAS 2023Suzuki Test Drive Suzuki GIIAS 2023

Untuk memudahkan pelanggan, pembelian suku cadang Suzuki kini lebih dimudahkan berkat adanya aplikasi MySuzuki. Melalui aplikasi ini pelanggan tidak perlu khawatir mengenai ketersedian stok, karena bisa memanfaatkan fitur chat untuk konfirmasi.

Baca juga: Cara Auto2000 Tekan Polusi Udara dari Kendaraan, Hadirkan Uji Emisi Gratis

Tak hanya kemudahan bertransaksi saja, MySuzuki juga menawarkan pilihan jenis pembayaran serta pengiriman suku cadang. Bisa dikirim ke rumah atau mengambil di diler terdekat yang sudah tersebar di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

“Suzuki akan terus berikan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia. Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Suzuki,” kata Christina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com