Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Referensi Pelek Mobil Terjangkau di GIIAS 2023

Kompas.com - 17/08/2023, 19:18 WIB
Gilang Satria,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tak hanya menampilan mobil dan sepeda motor baru, tapi juga berbagai komponen aftermarket termasuk aksesori pelek mobil.

Ada berbagai merek pelek yang meramaikan GIIAS 2023 seperti, HSR, Astro Rotiform, Turbo Bastard, Work Wheels, dan Niche.

Baca juga: Suzuki Beri Promo Suku Cadang di GIIAS 2023

Bagi yang sedang mencari mencari pelek dengan harga dengan harga terjangkau di GIIAS 2023, redaksi punya beberapa referensinya.

 

Pelek Astro Rally RIS seharga Rp 4,9 juta untuk 4 pelek ukuran 16 inci lebar 7 inci. Harga tersebut plus tambahan ban gratis, GT Radial GTX Pro.KOMPAS.com/Gilang Pelek Astro Rally RIS seharga Rp 4,9 juta untuk 4 pelek ukuran 16 inci lebar 7 inci. Harga tersebut plus tambahan ban gratis, GT Radial GTX Pro.

Pertama pelek Astro, model Astro Rally RIS dibanderol Rp 4,9 juta untuk empatp elek ukuran 16 inci lebar 7 inci. Harga tersebut sudah termasuk tambahan ban gratis, GT Radial GTX Pro.

Selain itu ada Astro Rally RIS Race dengan kelir putih yang dibanderol Rp 5,5 juta untuk empat pelek ukuran 15 inci. Harga tersebut lengkap dengan ban GT Radial.

Ada juga pelek Turbo Bastard yang dipopulerkan Gorfar Hilman. Harganya Rp 6,5 juta untuk 4 pelek namun belum termasuk dop.

Baca juga: Cara Auto2000 Tekan Polusi Udara dari Kendaraan, Hadirkan Uji Emisi Gratis

Astro Rally RIS Race. Pelek bergaya sporty warna putih ini dibanderol Rp 5,5 juta untuk 4 pelek ukuran 15 inci. Harga tersebut plus ban gratis dari GT Radial.KOMPAS.com/Gilang Astro Rally RIS Race. Pelek bergaya sporty warna putih ini dibanderol Rp 5,5 juta untuk 4 pelek ukuran 15 inci. Harga tersebut plus ban gratis dari GT Radial.

"Untuk harga dop sendiri Rp 2,5 juta," kata sang sales kepada Kompas.com, Kamis (17/8/2023).

Kemudian untuk pelek HSR, pelek ukuran 15 inci dijual Rp 5 juta. Selama GIIAS 2023 ada diskon 20 persen sehingga menjadi Rp 4 juta untuk empat pelek.

"Diskonnya sama semua. Untuk pelek ring 16 inci harganya Rp 5,7 juta sama juga potongan 20 persen. Kemudian ring 17 dari Rp 6,5 juta juga potongan 20 persen," kata sales HSR yang ditemui.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com