Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Kasih Tambahan Garansi 2 Tahun, Khusus di GIIAS 2023

Kompas.com - 17/08/2023, 11:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan model-model andalannya pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Khusus konsumen yang melakukan pembelian di sini, Honda akan memberikan tambahan garansi.

Pada kesempatan pameran GIIAS 2023, Honda menghadirkan program bagi konsumen yang melakukan pembelian Brio, HR-V, City, Civic, dan Accord. Untuk pembelian yang dilakukan bersama Paket Hemat, akan mendapatkan Extended Warranty Lite selama satu tahun.

Baca juga: Mengenal Teknologi Honda Connect yang Ada di All New CR-V

Sementara untuk pembelian model yang sudah mendapatkan Paket Hemat, konsumen berkesempatan untuk mendapat Extended Warranty Lite dengan potongan sebesar 50 persen dari harga normal.

All New Honda CR-V Hybrid di GIIAS 2023 jadi daya tarik pengunjungKompas.com/Donny All New Honda CR-V Hybrid di GIIAS 2023 jadi daya tarik pengunjung

Untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual, Honda juga meluncurkan pembaruan dari aplikasi Honda e-Care. Dalam aplikasi Honda e-Care terdapat menu baru Home & Pickup Service, di mana konsumen dapat melakukan perbaikan kendaraan tanpa harus datang ke Dealer, teknisi akan melakukan perbaikan di lokasi konsumen atau menjemput kendaraan konsumen untuk dibawa ke Dealer.

Home & pickup service juga telah terintegrasi dengan tracking system. Sehingga, konsumen dapat melacak perjalanan teknisi dan menentukan jadwal booking yang tersedia secara aktual.

Baca juga: Dua Honda N-Van EV Prototype Dipakai Riset Tiga Bulan

Saat konsumen mengalami masalah pada mobilnya di tengah perjalanan, menu Emergency Service bisa dimanfaatkan untuk memberikan layanan darurat 24 jam. Melalui menu ini, konsumen dapat mencari dan menemukan teknisi terdekat yang telah terintegrasi dengan tracking system.

All New Honda CR-V Hybrid di GIIAS 2023 jadi daya tarik pengunjungKompas.com/Donny All New Honda CR-V Hybrid di GIIAS 2023 jadi daya tarik pengunjung

Selain itu, ada lagi fungsi lainnya, yaitu Booking Test Drive. Fitur ini berguna untuk mempermudah konsumen dalam merasakan performa berkendara produk Honda. Konsumen dapat memilih model yang diinginkan dan memilih jadwal booking yang tersedia secara aktual.

Pemilik mobil Honda dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore lalu melakukan Single Sign On dengan menggunakan akses Google atau Apple ID. Untuk proses keamanan, aplikasi Honda e-Care sudah dilengkapi dengan fungsi SMS OTP.

"Tujuan dari dilakukannya program ini adalah untuk memberikan kemudahan, rasa aman dan nyaman berkendara dengan mobil Honda,” ujar Denny Mulia Tamira, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM, dalam keterangan resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com