Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cicilan Murah Wuling Air ev di GIIAS 2023

Kompas.com - 13/08/2023, 13:41 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Sebagai upaya mendorong penggunaan kendaraan ramah lingkungan di pasar dalam negeri, Wuling Motors (Wuling) terus melahirkan beragam strategi. Selain dari produk, ada juga program-program menarik yang siap menyambut konsumen.

Salah satunya, promo uang muka rendah mulai dari Rp 48.000.000 atau cicilan ringan mulai Rp 5.000.000 untuk Air ev selama GIIAS 2023 berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

"Kolaborasi dengan Wuling Finance untuk menghadirkan promo istimewa selama GIIAS 2023 ini semakin memudahkan konsumen untuk memiliki Air ev," kata Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, Minggu (13/8/2023).

Baca juga: All New Honda CR-V Hybrid Ternyata Masih Bisa Konsumsi Pertalite

Wuling Air ev di Jakarta Fair 2023dok Wuling Motors Wuling Air ev di Jakarta Fair 2023

"Promo ini tidak hanya menguntungkan saat pembelian unit, tapi juga konsumen dapat merasakan pengendara yang inovatif bersama compact SUV dan kendaraan listrik dari Wuling untuk menuju kehidupan yang lebih baik," tambahnya.

Selain Air ev, terdapat pula promo uang muka rendah mulai dari Rp 26.000.000 atau cicilan ringan mulai dari Rp 5.000.000 untuk pembelian Alvez.

Melalui Wuling Finance, konsumen dapat melakukan transaksi pembelian dengan mudah, hanya dengan membawa KTP, KK, dan NPWP maka proses pengajuan dan approvalnya pun bisa diproses cepat.

Baca juga: 3 Mobil Listrik Termurah di GIIAS 2023, mulai Rp 189 Juta

Program Wuling di GIIAS 2023dok.Wuling Program Wuling di GIIAS 2023

Wuling Finance memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin melakukan trade-in mobil lamanya untuk memiliki Wuling Alvez.

Konsumen dapat membawa mobil lamanya untuk diinspeksi oleh pihak Wuling Finance, selanjutnya Wuling Finance akan memberikan harga yang terbaik dan konfirmasi penjualan di hari yang sama.

“Kami dengan bangga berkolaborasi bersama Wuling dalam GIIAS 2023, memberikan promo menarik untuk mewujudkan impian konsumen dalam memiliki kendaraan Wuling," ujar Sanny Setiawan selaku National Sales & Marketing Head Wuling Finance.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com