Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampakan Wuling New Almaz RS Hybrid di GIIAS 2023

Kompas.com - 10/08/2023, 11:22 WIB
Stanly Ravel

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - Hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT SGWM Motor Indonesia (Wuling Motors) rupanya siap meluncurkan New Almaz RS Hybrid.

Seperti diketahui, sebelumnya Almaz Hybrid hanya tersedia dalam satu tipe. Besar kemungkinan kehadiran versi RS menambah pilihan variannya.

Dari pantauan redaksi, pada hari pertama selubung New Almaz RS Hybrid dibuka, perbedaannya sudah terlihat dari bagian depan, khususnya pada sektor gril.

Baca juga: Hyundai Bocorkan Harga Ioniq 6

WULING ALMAZ RS HYBRID GIIAS 2023 003KOMPAS.com/ADITYO WISNU WULING ALMAZ RS HYBRID GIIAS 2023 003

Beda dari versi Almaz Hybrid sebelumnya, gril New Almaz RS Hybrid punya tampilan yang lebih futuristik dengan balutan warna gelap. Desainnya sedikit mirip dengan Alvez.

Masuk ke bagian samping, secara desain tak ada perbedaan. Tapi untuk penggunaan pelek secara desain berbeda dari versi Hybrid biasa.

Baca juga: Menko Airlangga Mejeng di Kabin XL7 Hybrid

Demikian juga untuk bagian belakang yang nampak minim perubahan. Selain versi Hybrid, Wuling juga membawa New Almaz RS turbo yang mungkin jadi versi facelift-nya.

WULING ALMAZ RS HYBRID GIIAS 2023 002KOMPAS.com/ADITYO WISNU WULING ALMAZ RS HYBRID GIIAS 2023 002

Sayang belum ada informasi detail soal perubahan serta harganya. Sampai artikel ini ditayangkan juga belum ada keterangan resmi dari pihak Wuling.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com