Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gratis Periksa 30 Komponen Mobil Ford di Diler Resmi

Kompas.com - 07/08/2023, 18:00 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 Ford dan RMA Indonesia menghadirkan Program Servis Merdeka untuk seluruh pemilik kendaraan Ford.

Program yang berlangsung mulai 10 hingga 31 Agustus 2023 ini menghadirkan penawaran menarik dan berbagai keuntungan, yang dapat dinikmati langsung oleh pecinta Ford di Indonesia.

Program Service Merdeka ini berlaku untuk seluruh model kendaraan Ford yang dijual di Indonesia, dan secara serentak berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Ford di Indonesia.

Baca juga: Toyota Kucurkan Rp 2,5 Triliun untuk Produksi Lokal Yaris Cross

"Kami sangat gembira dapat menyajikan Program Servis Merdeka ini sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan Indonesia. Program ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi para pelanggan, tetapi juga bertujuan untuk mengingatkan para pelanggan tentang pentingnya perawatan berkala untuk kendaraan mereka,” ucap Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia, Senin (7/9/2023).

Program Servis Merdeka Ford Ford Program Servis Merdeka Ford

Pelanggan Ford dapat memanfaatkan program ini untuk menjaga performa kendaraan dengan cara menghubungi bengkel resmi Ford terdekat.

Konsumen akan mendapatkan gratis pemeriksaan 30 item kendaraan secara interaktif, meliputi bagian mesin, interior dan eksterior, bagian suspensi dan kaki-kaki, bagian rem, dan lainnya.

Baca juga: PO Gunung Harta Bakal Luncurkan Bus Baru di GIIAS 2023

Pinaki turut menyebutkan bahwa dalam Program Servis Merdeka ini, pelanggan dapat menikmati diskon biaya jasa servis berkala sebesar 10 persen.

Selain itu, Ford juga akan memberikan pilihan hadiah menarik kepada pelanggan secara langsung, antara lain gratis scan sistem kelistrikan kendaraan dengan alat diagnostik IDS, gratis 1-liter oli mesin, gratis 1 buah filter oli mesin, dan atau gratis 2 botol cairan rem DOT 4.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com