Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Harga The New SUV Mitsubishi, Mulai Rp 350 Jutaan

Kompas.com - 02/08/2023, 13:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum peluncuran resmi di GIIAS 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggoda konsumen dengan memamerkan desain eksterior dari The New SUV.

Tak hanya itu, pabrikan berlambang tiga berlian tersebut juga sudah membuka keran pemesan sejak Mei 2023 lalu. Sementara unit baru akan di delivery ke konsumen pada November 2023 mendatang.

Info dari beberapa pramuniaga Mitsubishi di Jakarta, The New SUV sudah bisa dipesan, dengan kemungkinan harga jual mulai Rp 350 juta.

Baca juga: Mitsubishi Siap Ekspor SUV Ringkas Terbaru ke Berbagai Negara

“New SUV ada dua tipe Ultimate dan Exceed CVT, harga kisarannya Rp 350 juta sampai Rp 450 juta. Sudah bisa pesan, booking fee Rp 5 juta, dapat free service selama 4 tahun atau 50.000 Km,” ucap tenaga penjual Mitsubishi di Jakarta Barat, Rabu (2/8/2023).

Hal senada juga diungkapkan oleh tenaga penjual Mitsubishi di Jakarta Selatan. Pramuniaga tersebut mengatakan, kisaran harga The New SUV Mitsubishi Rp 370 juta sampai Rp 400 jutaan.

The New SUV, mobil baru lansiran Mitsubishi
KOMPAS.com/Nanda The New SUV, mobil baru lansiran Mitsubishi

“Harga pastinya belum ada, kisaran Rp 370 juta sampai Rp 400 juta. Hanya ada dua varian, unitnya ready bulan November atau Desember. Kalau mau dapat duluan cukup mengeluarkan booking fee Rp 5 juta,” ucap tenaga penjual tersebut.

Sementara tenaga penjual Mitsubishi di Tangerang mengatakan, The New SUV memiliki harga jual di atas Rp 300 juta.

"Belum ada harga resmi, kisaran Rp 300 juta ke atas. Booking fee Rp 5 juta," ucap tenaga penjual itu.

Baca juga: Tren Penggunaan Ban Cacing Sempat Ramai, Kini Sudah Sepi

Sebagai informasi, Mitsubishi memang belum meluncurkan secara resmi The New SUV. Pabrikan otomotif asal Jepang itu baru akan mengumumkan nama dan harga resmi dari mobil ini pada ajang GIIAS 10 Agustus mendatang.

Hadirnya The New SUV sekaligus meramaikan segmen SUV ringkas yang sebelumnya sudah dihuni oleh Honda HR-V, Hyundai Creta, Kia Seltos, hingga Chery Omoda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com