Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama 12 Hari, Ada Pengaturan Lalu Lintas di Ruas Tol Padaleunyi

Kompas.com - 13/07/2023, 09:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama 12 hari ke depan, tepatnya dari 12 sampai 23 Juli 2023, atas diskresi kepolisian akan dilakukan pengaturan lalu lintas di Km 151+200 ruas Tol Padaleunyi.

Pengaturan lalu lintas dilakukan dalam rangka pembangunan akses menuju Stasiun Tegalluar Kreta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) berupa pemasangan girder proyek overpass Cibiru.

Sementara pengaturan lalu lintas akan dilakukan dari pukul 22.00 WIB hingga 04.00 WIB, baik di jalur A atau B selama proses pengerjaan berlangsung.

Baca juga: Tol Cisumdawu Resmi Beroperasi, Masih Gratis Selama 3 Minggu

Akses masuk ke Jakarta dan keluar dari Jakarta (on dan off ramp) pada Km 149 Ruas Tol Padaleunyi akan dioperasikan secara fungsional. Jasa Marga Akses masuk ke Jakarta dan keluar dari Jakarta (on dan off ramp) pada Km 149 Ruas Tol Padaleunyi akan dioperasikan secara fungsional.

Adapun proses pengangkatan girder dalam rangka proyek tersebut akan berlangsung dari 12 Juli 2023 pukul 22.00 sampai 04.00 WIB.

Selama pekerjaan, atas diskresi kepolisian akan dilakukan pengaturan batasan kecepatan bagi pengguna jalan selama kurang lebih 15 menit secara periodik.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut," kata Noor Alamsyah Pgs. Senior Manager Representative Office 3 Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) dalam keterangan resminya, Rabu (12/7/2023).

 

Baca juga: Bahas Desain Modern Suzuki Grand Vitara

Terowongan no.6 , terowongan terpanjang pada jalur Kereta Cepat Jakarta?Bandung telah rampung dikerjakan.China Railway No. 3 Engineering Group Co., Ltd Terowongan no.6 , terowongan terpanjang pada jalur Kereta Cepat Jakarta?Bandung telah rampung dikerjakan.

Lebih lanjut Noor mengimbau, pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengantisipasi waktu serta tujuan perjalanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com