Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Listrik United Curi Perhatian di Jakarta Fair 2023

Kompas.com - 11/07/2023, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Deretan sepeda motor listrik hadir meramaikan rangkaian Jakarta Fair 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Salah satu yang mendapat animo positif dari pengunjung adalah United E-Motor, yang tahun ini membawa jajaran lengkap dari produk-produknya, termasuk dari lini sepeda dengan brand United Bike.

"Tahun ini kami membawa dua lini produk utama. Sepeda diwakili oleh United Bike dan motor listrik oleh United E-Motor," kata General Manager PT Terang Dunia Internusa (TDI) Andry Dwinanda, dalam keterangan resminya, Selasa (11/7/2023).

Menurut Andry, hadirnya PT TDI di Pekan Raya Jakarta 2023 bertujuan menggairahkan kembali minat masyarakat terhadap kegiatan bersepeda, serta lebih mengenalkan lagi soal motor listrik sebagai kendaraan pilihan yang ramah lingkungan.

Baca juga: Cerita Pengembangan Honda EM1 e:, Motor Listrik buat Jarak Dekat

United E-Motor menghadirkan produk unggulan, salah satunya TX3000 yang merupakan motor listrik “All Terrain” pertama di Indonesia.

Avand Satturn B1200, Motor listrik murah baru milik United e-motorKOMPAS.com/daafa Avand Satturn B1200, Motor listrik murah baru milik United e-motor

Motor ini dapat melaju dengan kecepatan hingga 90 km per jam (kpj) dan jarak tempuh hingga 120 km dengan menggunakan dua slot baterai berkapasitas 60V 28Ah per baterainya.

United E-Motor juga menghadirkan tipe yang cukup terjangkau, yaitu MX1200. Bagi yang mendapatkan motor listrik dengan subsidi, bisa langsung mendatangi booth yang berada persis di dekat pintu masuk Hall A3.

Pengunjung akan dicek lebih dulu apakah termasuk dalam kriteria pembeli penerima subsidi sebesar Rp 7 juta dari pemerintah. NIK KTP calon pembeli dapat langsung dicek di Sisapira, jika berhasil maka transaksi dapat langsung dilakukan di lokasi.

Selama Pekan Raya Jakarta, United E-Motor menawarkan beragam program menarik. Setiap transaksi tipe T Series akan mendapatkan gratis satu unit sepeda lipat Nigma III dari United Bike dan cashback sebesar Rp 2 juta.

Baca juga: Cek Harga Spare Part Motor Listrik United TX3000

Motor Listrik United TX 3000 diskon Rp 2,5 Juta selama jakarta Fair 2023KOMPAS.com/daafa Motor Listrik United TX 3000 diskon Rp 2,5 Juta selama jakarta Fair 2023

Khusus transaksi tipe MX1200 akan mendapatkan gratis aktivasi aplikasi UKey dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Terdapat juga paket gratis apparels jaket motor, box eksklusif dan helm berstandar SNI setiap pembelian TX Series, atau tas charger dan helm berstandar SNI untuk setiap pembelian T Series," kata Andry.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com