Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Sinar Jaya Buka Trayek Baru, Kepanjen - Poris Pakai Bus Eksekutif

Kompas.com - 28/06/2023, 13:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya membuka trayek baru untuk pelayanan bus AKAP, yakni Poris (Tangerang) - Kepanjen (Malang, Jawa Timur). 

Layanan tersebut telah meluncur perdana 26 Juni 2023 dari keberangkatan Terminal Poris. 

Berdasarkan unggahan dari Instagram @sinarjaya.group, trayek baru tersebut menggunakan bus dengan layanan  kelas eksekutif legrest yang terdiri dari 32 kursi penumpang. 

Baca juga: Suzuki Perpanjang Masa Garansi Baterai Litium Produk Hybrid

Agar penumpang lebih nyaman selama perjalanan, bus juga dilengkapi dengan toilet, makan gratis, bantal dan selimut.

Adapun untuk titik yang dilintasi oleh bus dari keberangkatan Poris adalah Kalideres, Tanjung Priok dan Rest Area KM 19 yang nantinya akan kangsung menuju Kepanjen.  

Kemudian untuk pelayanan perdana dari keberangkan Kepanjen dimulai perdana pada 27 Juni 2023. Bus akan melintasi Karangkates, Sumber Pucung, Kepanjen, Pakisaji, Turen dan Bulu Lawang. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sinar Jaya Group Official (@sinarjaya.group)

 

Adapun untuk jam operasional keberangkatan trayek bus baru Sinar Jaya tersbeut berbeda dari tiap titik keberangkatan. Bus yang berangkat dari Poris akan mulai berangkat pukul 11.00 WIB, dari Karangketes pukul 14.00 WIB dan dari Kapanjen 15.00 WIB. 

Baca juga: AHM Buat Kurikulum SMK yang Siap Kerja, Cegah Gagap Teknologi

Bagi berminat menggunakan layanan tersebut, informasi tarif tiket dan jadwal keberangkatan selengkapnya dapat dicek melalui nomor agen resmi PO Sinar Jaya atau melalui aplikasi pemesanan tiket online resmi.

Namun berdasarkan pantauan Kompas.com pada situs jual beli tiket bus daring, harga tiket bus AKAP dari Sinar Jaya trayek Poris- Kepanjen kelas eksekutif dibanderol Rp 380.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com