Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Tawarkan Diskon Paket Kosmetik Xpander dan Pajero Sport

Kompas.com - 15/06/2023, 13:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi pemilik mobil Mitsubishi yang bosan dengan tampilan standar, bisa melakukan penyegaran ringan dengan menyematkan ragam aksesori resmi keluaran Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Memasuki Juni 2023, MMKSI memberikan program khusus berupa diskon atau potongan harga untuk pembelian kosmetik Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, sepanjang Juni hingga Juli 2023, MMKSI menggelar kembali program Genuine Accessories Campaign bagi konsumen yang ingin melakukan personalisasi.

Baca juga: Beda Rp 11 Jutaan, Pilih Yaris Cross G CVT atau HR-V S CVT?

Aksesori resmi Xpander CrossMMKSI Aksesori resmi Xpander Cross

"Konsumen dapat menikmati diskon hingga 35 persen dalam pembelian aksesoris resmi Mitsubishi Motors selama program ini berlangsung," kata Hamazaki dalam keterangan resminya, Rabu (14/6/2023).

Lebih lanjut dijelaskan, melalui program tersebut, konsumen New Xpander dapat membeli paket aksesori Xpander dengan potongan harga mencapai 30 persen.

Komponennya pendongrak tampilan yang didapat untuk pemilik Xpander terdiri dari airdam package, aero package, dan aero plus package.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Air Aki Bisa Dipakai Menambah Cairan Radiator?

Diskon 25 persen berlaku bagi pemilik Xpander Cross untuk pembelian kosmetik berupa sporty package dan adventure package.

Aksesori resmi Pajero SportMMKSI Aksesori resmi Pajero Sport

Sementara untuk pemilik Pajero Sport, mendapatkan diskon paling besar, yakni 35 persen, untuk aero package dan aero plus package.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com