Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yadea Kasih Subsidi Rp 2,5 Juta untuk Pembelian Motor Listrik di Jakarta Fair 2023

Kompas.com - 15/06/2023, 07:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beragam promo menarik banyak bertebaran selama gelaran Jakarta Fair 2023. Pabrikan otomotif pun tidak ketinggalan untuk memberikan diskon kepada konsumen.

Walau masih terbilang perusahaan baru di Indonesia, Yadea langsung menghadirkan kejutan berupa subsidi motor listrik selama masa Jakarta Fair 2023.

Potongan harga yang diberikan juga cukup besar, yakni Rp 2,5 juta untuk motor listrik dan Rp 500.000 untuk sepeda listrik.

“Semua unit kami yang ada di sini dapat diskon dan tanpa terkecuali, khusus pembelian di Jakarta Fair 2023,” ujar Martin Pujiadi, National Sales Head Yadea Indonesia kepada Kompas.com, Rabu (14/6/2023).

Baca juga: Promo Honda di Jakarta Fair 2023, Ada Diskon sampai Rp 1,1 Juta

Ada subsidi motor listrik dari Yadea selama Jakarta Fair 2023Kompas.com/Daafa Alhaqqy Ada subsidi motor listrik dari Yadea selama Jakarta Fair 2023

Martin menjelaskan, pemberian diskon tersebut bisa dikatakan sebagai bentuk perkenalan diri pada konsumen Indonesia.

Alasan tersebut cukup masuk akal, mengingat Yadea baru memasuki pasar Indonesia pada bulan Februari 2023 lalu di bawah naungan Indomobil Group.

“Selagi kami melakukan proses uji tipe TKDN, kami akan memberikan diskon pribadi. Kami yakin hal ini bisa sangat menumbuhkan minat konsumen,” ujarnya.

Berikut adalah 2 tipe motor listrik yang dibawa Yadea di Jakarta Fair 2023 dan harganya setelah diberikan diskon :

- Yadea T9 = Rp 19,5 juta

- Yadea E8 Pro R 20,5 juta

Baca juga: Keeway Bawa 3 Motor dan 2 Sepeda Listrik Baru ke Jakarta Fair 2023

Ada subsidi motor listrik dari Yadea selama Jakarta Fair 2023 Kompas.com/Daafa Alhaqqy Ada subsidi motor listrik dari Yadea selama Jakarta Fair 2023

Martin menambahkan, harga di atas adalah harga on the road (OTR) Jakarta. Pengunjung yang membeli selama masa jakfair juga tidak perlu mengkhawatirkan inden karena stok selalu tersedia.

“Stok selalu aman, selalu tersedia. Jadi enggak akan inden,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com