Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TVS Motor Buka Diler Terbaru di Surabaya

Kompas.com - 28/05/2023, 16:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – TVS Motor kembali membuka jaringan Sales, Spare-Part dan Service terbaru. Kali ini The Rideshop - TVS Surabaya dibuka di Jalan Barata Jaya XIX No. 93, Barata Jaya, Gubeng, Surabaya.

J Thangarajan, President Director PT TVS Motor Company Indonesia, mengatakan, TVS kini hadir dengan lebih baik, dengan sesuatu yang lebih baru, dengan produk-produk yang lebih up to date dibanding sebelumnya.

“Jadi dengan kedatangan TVS di Surabaya, kami optimis bisa memberikan komitmen yang jauh lebih baik dari sebelumnya kepada masyarakat Jawa Timur,” ujar Thangarajan, dalam keterangan resmi (27/5/2023).

Baca juga: Sensasi Fitur AYC Xpander Cross yang Bikin Pede Bermanuver

TVS Motor buka diler terbaru di SurabayaDok. TVS Motor TVS Motor buka diler terbaru di Surabaya

Untuk diketahui, Surabaya merupakan wilayah kedua untuk The Rideshop. The Rideshop Surabaya didesain secara unik dan memiliki konsep purnajual yang menitikberatkan kenyamanan konsumen ataupun calon konsumen.

“Produk TVS ini bisa menjadi salah satu opsi untuk konsumen-konsumen yang mencari motor dengan kualitas sangat baik tapi harganya affordable,” kata President Director The Rideshop Surabaya Jurgen Limbunan.

“Kemudian di main dealer TVS Surabaya ini, selain penjualan kita hadirkan servisnya, bengkelnya juga sudah ready, di sini spare part-nya lengkap,” ujar dia.

Baca juga: Video Viral Mobil Parkir di Tempat Sempit, Ternyata Begini Caranya

Dalam acara pembukaan diler ini, TVS Surabaya sekaligus melakukan serah terima unit kepada pembeli pertama.

Sebagai informasi, TVS mengandalkan motor matik TVS Callisto dengan mesin 110 cc menawarkan tampilan retro looks yang dilengkapi sembilan pilihan warna menggoda dan khas.

Selanjutnya ada TVS Ntorq XP motor matik dengan kapasitas mesin 125 cc, dilengkapi teknologi smart connect yang bisa menghubungkan ponsel pengendara dengan motornya.

Baca juga: Valentino Rossi Ungkap Tiga Lawan Terberat Dalam Karirnya

TVS Motor buka diler terbaru di SurabayaDok. TVS Motor TVS Motor buka diler terbaru di Surabaya

Lalu, ada XL 100 motor matik 100 cc dengan tampilan klasik dan stylish yang cocok digunakan sebagai motor hobi.

"Kami pun menyewakan unit roda tiga untuk angkutan barang, tersedia model bak terbuka maupun box tertutup yang terpercaya digunakan oleh personal mau pun perusahaan-perusahan terkemuka. Untuk korporasi juga tersedia layanan sewa dengan skema tertentu," ucap Jurgen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com