Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gesits Raya E Meluncur di PEVS 2023, Harga Rp 24 Jutaan

Kompas.com - 18/05/2023, 14:36 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) kembali memperkenalkan produk terbaru dari Gesits. Motor listrik tersebut adalah Gesits Raya E yang menyapa pengunjung pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Direktur Marketing WIMA Doddy Setiawan, mengatakan, Gesits akan terus dikembangkan dengan desain terkini dan beragam fitur unggulan untuk semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

Hal ini merupakan salah satu upaya Gesits untuk terus menjawab kebutuhan konsumen yang akan beralih menggunakan Molis.

Baca juga: Subsidi Kendaraan Listrik Dievaluasi, Mau Dibikin Lebih Simpel

Gesits Raya EKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Gesits Raya E

Gesits Raya E dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan ramah lingkungan,” ujar Doddy di Jakarta, Kamis (18/5/2023).

“Berbekal daya motor listrik 1.500 W, model ini menawarkan performa yang sama dengan Raya type G dan kecepatan maksimal 70 kpj, sehingga cocok digunakan di kontur dan kondisi jalanan di Indonesia yang beragam dengan jarak tempuh yang mencapai sampai 40 Km untuk 1 baterainya,” kata dia.

Perihal desain, Gesits raya E memiliki tampilan yang modern dan sporty. Motor listrik ini juga memberikan posisi berkendara yang nyaman akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Baca juga: Dijual Terbatas, Air ev Bekas KTT ASEAN 2023 Diskon Rp 15 Juta

Kemudian, terdapat panel meter full digital berdesain baru dan dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan, seperti sistem pencahayaan LED yang sama dengan Raya tipe G.

Adapun Gesits Raya E hadir dengan varian warna yang atraktif antara lain Merah, Putih, dan Hitam Doff. Mengenai harga, Gesits Raya E dibanderol Rp 24.990.000 on the road Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com