Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Pamerkan All New HR-V Monochrome Series di IIMS 2023

Kompas.com - 20/02/2023, 14:12 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda menjadi salah satu pabrikan otomotif yang turut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada ajang tersebut, pabrikan Jepang itu turut menampilkan All New Honda HR-V Monochrome Series untuk pertama kalinya.

Baca juga: Ini Efeknya jika Tangki BBM Sering Kosong

“Setelah kami mengumumkan opsi seri warna monochrome untuk model All New Honda HR-V, kini konsumen dapat melihat secara langsung dimana mobil ini kami pamerkan di ajang IIMS 2023. Kami berharap opsi seri warna monochrome ini dapat menjadi pilihan konsumen bisa mendapatkan kedua warna favorit ini,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Senin (20/2/2023).

Honda HR-V Monochrome Series Dok Honda Honda HR-V Monochrome Series

Sedikit melihat ke belakang, pada Januari 2023 lalu, PT Honda Prospect Motor memperkenalkan seri warna monochrome Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic untuk model All New Honda HR-V. Seri warna baru tersebut sudah diproduksi pada awal bulan Februari 2023.

Sebelumnya, warna Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic pada All New Honda HR-V hanya tersedia dalam varian two tone yang dikombinasi dengan atap berwarna hitam. Kedua warna tersebut menjadi favorit konsumen dan menerima angka pemesanan yang tinggi dari konsumen.

Adapun untuk monochrome Sand Khaki Pearl tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS, 1.5L SE dan tipe E. Sementara seri monochrome Ignite Red Metallic khusus khusus tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS.

Honda HR-V Monochrome Series Dok Honda Honda HR-V Monochrome Series

Selain kedua seri warna baru tersebut, All New Honda HR-V juga hadir dengan pilihan warna lainnya seperti Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl.

Baca juga: Cara Ikut Lelang Mobil dan Motor Murah di IIMS 2023

Sebagai informasi, All New Honda HR-V diperkenalkan secara global dengan perubahan tampilan menyeluruh yang lebih stylish sekaligus sporty. Varian RS hadir pada All New Honda HR-V didukung oleh mesin 1.5L VTEC Turbo yang lebih bertenaga.

Bicara soal harga, mobil ini dibanderol mulai Rp 375,9 juta untuk tipe paling rendah HR-V S CVT, Rp 395,9 juta tipe HR-V E CVT, Rp 416,1 juta tipe HR-V SE CVT, dan Rp 529,9 juta untuk varian tertinggi yakni Turbo RS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com