Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Siapkan Bunga Ringan untuk Tiggo 7 Pro dan 8 Pro di IIMS 2023

Kompas.com - 20/02/2023, 11:22 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Chery memberikan program khusus untuk pembelian Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang berlangsung dari 16-26 Februari 2023.

Program untuk Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro yaitu bunga ringan dengan tenor mulai dari satu tahun. Pembeli dapat memilih perusahaan pembiayaan yang tersedia mulai Adira Finance, Maybank Finance, BAF, Mandiri Tunas Finance, dan Orico Balimor Finance.

Baca juga: Tampil Elegan, Modifikasi Sederhana Chery Tiggo 8 Pro

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengatakan, program promo ini merupakan apresiasi Chery karena dapat berpartisipasi dalam IIMS 2023 dan memamerkan kendaraan unggulan.

Promo Chery 7 Pro di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.Foto: Chery Promo Chery 7 Pro di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

"Ajang ini juga menjadi kesempatan kami mengapresiasi respon baik konsumen otomotif Indonesia yang tertarik dengan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Oleh karena itu, kami membuat program promo yang menarik,” ujar Shawn dalam keterangan resmi, Senin (20/2/2023).

Pada IIMS 2023 Chery membawa tiga model andalan, yaitu Tiggo 7 Pro dan 8 Pro serta Omoda 5 yang resmi meluncur di Indonesia saat pembukaan IIMS 2023.

Shawn mengatakan calon konsumen tidak perlu ragu dengan keunggulan produk asal negari Tiongkok tersebut. Chery telah mendapatkan berbagai pencapaian yang menjadi dasar kepercayaan diri saat menawarkan produk-produknya.

Baca juga: Jokowi Ingin Indonesia Bisa Juara di Ajang Otomotif Dunia

Promo Chery 8 Pro di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.Foto: Chery Promo Chery 8 Pro di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Chery, kata Shawn telah memenangkan banyak penghargaan untuk performa, desain, dan fitur keselamatan yang luar biasa.

“Kami juga telah mendapatkan penghargaan untuk performa mesin kami di tingkat global, sehingga berani untuk memberikan garansi panjang untuk mesin, yaitu 10 tahun atau 1.000.000 km," kata dia.

"Jaringan diler Chery yang saat ini sudah mencapai 30 dealer dan akan menjadi 55 dealer di kota-kota besar di Indonesia akan mendampingi para konsumen, termasuk untuk urusan purna jualnya,” kata Shawn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com