Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Strategi Keroyokan Indomobil Plaza Bawa Lima Merek di IIMS 2023

Kompas.com - 18/02/2023, 07:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indomobil Group saat ini menaungi lima merek otomotif di pasar Tanah Air. Kelima merek dibawa dan dipamerkan dalam satu lokasi Indomobil Plaza di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini, sekaligus menjadi momen perdana perkenalan Indomobil Plaza di Indonesia. Salah satu strategi keroyokan Grup Indomobil dalam memasarkan kendaraan dalam satu atap.

Merek yang ditawarkan, adalah Audi, Citroen, Volkswagen (VW), Kia, dan Nissan. Total, Indomobil Plaza memajang 15 model dari kelima merek tersebut.

Baca juga: Indomobil Umumkan Motor Listrik Yadea Akan Diproduksi Lokal

Audi menampilkan A5 2.0 TFSI Sportback dan A6 2.0 TFSI Sportback serta SUV Audi Q7 3,0 TFSI dan Q8 3.0 TFSI. Sementara Citroen, menampilkan line up SUV-nya, yaitu C3, C5 Aircross serta mobil listriknya e-C4.

Indomobil Group bawa belasan model dari lima merek di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023Dok. Indomobil Indomobil Group bawa belasan model dari lima merek di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023

Kemudian, Kia menampilkan Sonet, Carens, dan Grand Carnival. Sedangkan Nissan, memamerkan Livina VE AT Signature, Serena, dan Kicks e-Power.

Lalu, VW memajang Tiguan Sport Edition dan Tiguan Allspace. Tak hanya menghadirkan mobil, Indomobil Plaza juga memamerkan motor listrik terbaru, yakni Yadea.

Baca juga: Motor Listrik Terlaris Yadea Bernaung di Bawah Payung Indomobil

Motor Listrik Yadea di IIMS 2023KOMPAS.com - Dio Motor Listrik Yadea di IIMS 2023

“Keikutsertaan kami di IIMS 2023 ini diharapkan dapat menunjukkan komitmen Indomobil Group di pasar otomotif Tanah Air dengan memastikan ketenangan bagi pelanggan merek-merek di bawah Indomobil Plaza pada pengalaman memiliki tanpa rasa khawatir,” ujar Susilo Darmawan, Chief Executive Officer PT Indomobil Trada Nasional, dalam keterangan resminya.

Indomobil Plaza juga akan melakukan pameran bersama di bawah nama Indomobil Fair, di kota-kota besar di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com