Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Vario 125 dan CBR250RR Resmi Mengaspal di Jawa Barat

Kompas.com - 21/10/2022, 15:55 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda di Jawa Barat, resmi meluncurkan Vario 125 dan CBR250RR. Kedua motor andalan Honda ini sudah bisa dilihat langsung dan dipesan oleh konsumen di Jawa Barat.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Honda Vario dikenal sebagai salah satu tipe terpopuler di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini.

"Kami yakin penyegaran tampilan New Honda Vario 125 dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Barat, sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarainya,” ujar Lerri, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Kesan Pertama Jajal Motor Baru New Honda Vario 125

Lerri menambahkan, bagi konsumen yang ingin memilikinya, New Honda Vario 125 sudah dapat dipesan di seluruh jaringan dealer Honda terdekat.

Ilustrasi New Honda Vario 125Dok. AHM Ilustrasi New Honda Vario 125

DAM juga mengajak konsumen untuk mengikuti keseruan peluncuran Vario 125 yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2022 hingga 6 November 2022 di Cirebon Super Block (CSB).

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22,7 juta (OTR Bandung), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24,275 juta (OTR Bandung), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 24,525 juta (OTR Bandung).

Sementara New CBR250RR, tetap hadir dengan beberapa varian dan juga warna-warna pilihan.Varian Standar hadir dengan dua pilihan warna, yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan mulai dari Rp 63,275 juta (OTR Bandung).

Baca juga: Tes New Honda CBR250RR di Sirkuit Tertutup, Begini Hasilnya

Lalu, varian SP yang hadir dengan warna baru, yakni Mystique Blue dipasarkan dengan harga Rp 75,575 juta (OTR Bandung). Kemudian, varian SP – Quick Shifter hadir dengan beberapa pilihan warna, yakni Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibanderol mulai Rp 79,6 juta (OTR Bandung).

Motor sport Honda New CBR250RRDok AHM Motor sport Honda New CBR250RR

Peluncuran New CBR250RR akan digelar di Above and Beyond Paskal Hyper Square pada hari Sabtu 22 Oktober 2022. Peluncuran tersebut juga akan dimeriahkan dengan beragam aktivitas menarik.

Lerri mengatakan, perubahan terbaru New CBR250RR akan semakin menarik perhatian pecinta sepeda motor dan memperkuat jajaran line-up produk Honda khususnya di segmen sport.

“Kami optimis New CBR250RR dapat diterima dengan baik oleh masyarakat khususnya para pecinta motor sport di Jawa Barat,“ kata Lerri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com