Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Ada Sentra Vaksinasi di GIIAS 2022

Kompas.com - 21/08/2022, 12:21 WIB
Serafina Ophelia,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki hari terakhir, sentra vaksinasi booster di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 masih bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.

Bagi pengunjung yang ingin vaksin, ada dua jenis vaksin yang disediakan di sentra vaksin booster, yaitu Astra Zeneca dan Sinovac.

Baca juga: Ragam Fasilitas Publik di Pameran GIIAS 2022

Proses pendaftarannya mudah. Pengunjung yang sudah memiliki tiket GIIAS 2022 dan tiket vaksin booster di aplikasi PeduliLindungi bisa langsung melakukan vaksin booster.

Ada data yang harus disiapkan oleh pengunjung untuk registrasi di booth sebelum vaksin, yaitu KTP.

"Untuk daftarnya, langsung di sini. Mengisi biodata, bawa KTP," ucap seorang petugas sentra vaksin di ICE BSD, Kamis (18/8/2022).

Sentra vaksin di GIIAS 2022Janlika Putri/ Kompas.com Sentra vaksin di GIIAS 2022

Baca juga: Ragam Bus Medium di GIIAS, Mewah Sampai Jadi Studio Berjalan

Setelah registrasi, ada pengecekan tekanan darah terlebih dulu. Jika tekanan darah pengunjung tinggi, maka vaksin tidak bisa diberikan.

Sebagai informasi, ada dua titik vaksin selama GIIAS 2022, yaitu zona outdoor di depan Hall 3, dan zona inndoor di Ruang Garuda 1, lantai 1 ICE BSD.

Tiket masuk pameran dibanderol di angkat Rp 100.000 untuk weekend, bisa dibeli melalui aplikasi Auto360 atau laman www.auto360.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com