Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nonton Formula E Jakarta 2022, Ada Shuttle Bus dari JIExpo

Kompas.com - 04/06/2022, 09:52 WIB
Serafina Ophelia,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran balap mobil listrik Formula E Jakarta 2022 resmi dibuka hari ini, Sabtu (4/6/2022). 

Untuk menonton balapan, panitia Formula E Jakarta telah mengimbau para penonton agar tidak membawa kendaraan pribadi saat menuju lokasi sirkuit.

Baca juga: Selain Putih, Juga Ada Pelat Nomor Hijau untuk Kendaraan Khusus

Penonton bisa mengakses lokasi balapan dengan menggunakan layanan shuttle bus gratis dari Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, rute pergi dan pulang.

Jika membawa kendaraan pribadi, emegang tiket kelas Grandstand 2A-2H, Circuit Festival, VIP Jakarta Deluxe Suite 1B, Jimbaran 1C, Segara 1D dan Ombak Laut 1E mendapatkan lokasi parkir di area JIExpo.


Shuttle bus bisa digunakan untuk penonton yang sudah memiliki tiket fisik. Layanan ini berlaku untuk pemegang tiket dari seluruh kelas kecuali tiket VVIP.

Jakarta International e-Prix Circuit yang dibangun khusus untuk balap Formula E ini, untuk pertama kalinya dipakai pada kejuaraan dunia balap mobil listrik.KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Jakarta International e-Prix Circuit yang dibangun khusus untuk balap Formula E ini, untuk pertama kalinya dipakai pada kejuaraan dunia balap mobil listrik.

Baca juga: Bisa Nonton Formula E dari Rumah, Cek Jadwalnya

Untuk pemegang tiket VVIP, ada fasilitas parkir sendiri dan lokasi drop off yang tidak jauh dari lokasi sirkuit Formula E, yaitu di Jakarta Royal Suite. Sedangkan lokasi parkirnya adalah di area Jakarta International Stadium (JIS).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com