Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isuzu Siap Temani Konsumen Selama Mudik Lebaran

Kompas.com - 28/04/2022, 10:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut musim mudik Lebaran 2022, PT Astra International Tbk - Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) memberikan program servis spesial bagi pelanggan setianya.

Mengusung tema "Pahala Ramadah", Isuzu menawarkan program perawatan berkala, oli murah, dan AIGA Hemat selama Mei 2022 yang berlaku pada jaringan Astra Isuzu di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Heri Wasesa, Customer & Product Services Division Head Astra Isuzu mengatakan, program spesial ini diberikan untuk menyambut bulan Ramadan dan Lebaran 2022.

"Beragam program menarik telah kami inisiasi sejak awal pandemi tahun lalu. Diharapkan melalui program ini dapat memperkuat hubungan baik dengan pelanggan dan membantu meningkatkan bisnis," kata Heri dalam keterangan resminya, Rabu (27/4/2022).

Baca juga: Ratusan Bengkel Siaga Toyota Siap Layani Pemudik Lebaran Tahun Ini

PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation (AI-ISO/Astra Isuzu) yang mendukung PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) dengan peluang bisnis penyewaan mobil, terutama di sektor transportasi logistik yang semakin cerah seiring dengan gencarnya pembangunan infrastruktur.PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) - PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation (AI-ISO/Astra Isuzu) PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation (AI-ISO/Astra Isuzu) yang mendukung PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) dengan peluang bisnis penyewaan mobil, terutama di sektor transportasi logistik yang semakin cerah seiring dengan gencarnya pembangunan infrastruktur.

Pada musim mudik Lebaran tahun ini, Isuzu juga siap memberikan layanan melalui delapan bengkel siaga di Sunter, Bandung, Semarang, Solo, Waru, Denpasar, Palembang, dan Lampung. Selain itu ada emam titik posko guna mendukung Astra Siaga Lebaran.

Heri mengatakan, dengan adanya layanan tersebut, diharapkan bisa memberikan dukungan operasional bisnis pelanggan, khususnya yang berada di jalur mudik.

Untuk program spesial perawatan berupa penggantian oli mesin dengan penambahan bundling berupa diskon untuk pekerjaan periodical maintenance dari kelipatan 10.000, 20.000, dan 40.000 Km. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan, baik retail dan fleet serta semua tipe kendaraan Isuzu.

Baca juga: 40 Bengkel Siaga Mitsubishi Buka di Tanggal Merah Selama Mudik

Paket bundling oli mesin dan biaya jasa penggantian diberikan melalui program oli murah yang berlaku di Jakarta, Jawa Tengah dan Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi bagi seluruh konsumen dan jenis kendaraan Isuzu.

Sedangkan untuk Astra Isuzu Genuinse Additive (AIGA), pelanggan tak hanya mendapatkan harga spesial, tapi berkesempatan gratis layanan uji emisi bagi seluruh model kendaraan Isuzu.

Tak hanya itu, Isuzu juga menyiapkan bengkel ready on call (ROC) yang bisa melayani kebutuhan perbaikan, baik darurat dan non-darurat dengan cara menghubungai command center 0812-9737-1035. Konsumen juga tetap dimanjakan dengan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com