Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Idemitsu Moto Lounge Resmi Dibuka, Ini Fasilitasnya

Kompas.com - 26/03/2022, 10:15 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comIdemitsu sebagai merek oli pelumas terbesar di Jepang dengan pengalaman lebih dari 100 tahun, resmi membuka fasilitas terbarunya, yakni Idemitsu Moto Lounge yang berlokasi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Toshiki Ikeda, Presiden Direktur PT Idemitsu Lube Techno Indonesia mengatakan, Idemitsu merupakan perusahaan dengan filosofi ‘Creating Human Business’, untuk itu selain menjual oli pelumas, juga memberikan pengalaman baru untuk para pelanggan.

“Idemitsu Moto Lounge dapat menjadi rumah ke-2 bagi komunitas otomotif di Indonesia, baik komunitas mobil maupun motor,” ujarnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (26/3/2022).

Baca juga: Oli Palsu Masih Beredar di Pasar, Begini Caranya supaya Tidak Tertipu

Promo oli Idemitsu di IMOS 2018 Promo oli Idemitsu di IMOS 2018

Peluncuran Idemitsu Moto Lounge ini sebenarnya tertunda selama dua tahun karena pandemi. Berlokasi tepat bersebelahan dengan salah satu mal ternama di Cilandak, Jakarta Selatan, Idemitsu Moto Lounge menyediakan berbagai fasilitas unggulan seperti:

• Kantor Pemasaran Idemitsu
• KATROS Custom Bike Shop: Tempat untuk memodifikasi sepeda motor, dikenal dengan karyanya yang dipakai oleh Presiden RI Joko Widodo.
• RC MOTOGARAGE: Toko perlengkapan berkendara motor atau Riding Gear Apparels dengan tagline #Bringyousafety.
• TJM AUTOWORKS: Bengkel resmi Idemitsu pertama untuk mobil dan motor yang dikelola oleh TJM AUTOWORKS.
• JELAJAH MOTOCAFE: Coffee shop sekaligus restoran, yang juga dikenal sebagai tempat berkumpulnya komunitas MOGE, di mana para pelanggan dapat meminta tim mereka untuk berkonsultasi mengenai seluk beluk MOGE.

“Semua mitra bisnis kami di sini merupakan brand-brand terkemuka dan terpercaya, yang memiliki banyak kesamaan misi dan visi bisnis dengan Idemitsu. Kami sama-sama saling memahami dan melengkapi,” ucap Ikeda.

Selain memiliki beragam fasilitas seperti di atas, Idemitsu juga akan meluncurkan aplikasi Loyalty Program khusus komunitas yang akan terhubung dengan TJM Autoworks.

Program ini dirancang untuk memberikan banyak benefit bagi komunitas pelanggan Idemitsu, salah satunya adalah penyediaan ruangan untuk acara di Idemitsu Moto Lounge, dan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan komunitas mereka.

Baca juga: Tegas, Ini 4 Syarat Pemerintah untuk Investasi Tesla di Indonesia

“Kami berharap, pelanggan dan komunitas otomotif bisa menikmati semua fasilitas dan layanan di Idemitsu Moto Lounge dan mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan dan memuaskan, dan bisa lebih memahami produk-produk kami,” kata Ikeda.

Tak hanya berhenti sampai di sini, pada bulan Juni – Juli mendatang, Idemitsu juga akan meluncurkan produk baru dengan kualitas kelas atas, yang memiliki banyak kelebihan dan sudah lulus uji di Laboratorium Idemitsu di Jepang. Salah satu varian unggulannya adalah oli pelumas khusus untuk MOGE.

“Idemitsu adalah Oli terbaik di Jepang, dan NOAH adalah Band terbaik di Indonesia. Untuk ke depannya, kami sudah merencanakan beberapa program menarik, jadi nantikan saja,” kata dia.

“NOAH tentu saja merasa sangat terhormat bisa dipilih menjadi Brand Ambassador bagi salah satu brand produk otomotif terkemuka di Indonesia. Semoga kerja sama kami ini bisa memberikan banyak benefit bagi fans dan masyarakat Indonesia,” ujar Ariel mewakili NOAH.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com