Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[VIDEO] Uji Performa & Fitur Toyota Hilux di Lintasan Offroad

Kompas.com - 25/03/2022, 12:42 WIB
Adityo Wisnu Prabowo,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pikap kabin ganda Hilux merupakan salah satu andalan Toyota Indonesia untuk kendaraan komersial. Biasanya, pikap kabin ganda alias double cabin seperti Hilux kerap digunakan di area-area tambang maupun perkebunan.

Jika mengulik bagian eksterior dari Hilux, sekilas dari garis desainnya terlihat tampang truk pikap yang dipasarkan di Amerika Serikat. Paling kentara adalah model pelek yang baru dengan ukuran 17 inci dan dikelir gun metal, memberi kesan sporty.

Baca juga: Toyota Hadirkan GR Supra GT4 50 Edition, Hanya Enam Unit di Dunia

Selain eksterior, interior dari Hilux tipe V sayangnya tidak banyak ubahan dari generasi sebelumnya. Ubahan paling signifikan adalah jok yang kini dilapis dengan bahan kulit berwarna hitam, sebelumnya beige.

Untuk mencoba langsung bagaimana sensasi Toyota Hilux di habitat aslinya, redaksi Kompas.com mengetes kemampuannya di daerah Pagedangan, BSD, Tangerang.

Seperti apa keseruan main off-road bersama Toyota Hilux, yuk simak videonya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com