[VIDEO] Sprinter BAV Luxury, Mikrobus Mewah Senyaman Jet Pribadi

Kompas.com - 25/03/2022, 11:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah modifikasi otomotif BAV Luxury Auto Design yang mengubah interior kabin mikrobus Mercedes Benz Sprinter 2022 menjadi mewah dengan berbagai fitur fungsional pada kabinnya.

Secara keseluruhan, BAV menghiasi kabin dengan warna beige ditambah sentuhan wood panel di berbagai bagian. Terdapat empat bangku elektrik dengan sandaran tangan dan kaki serta fitur pijat.

Baca juga: Modifikasi Mobil Bergaya Stance, Jangan Asal Ceper

Selain itu, penumpang juga bisa menikmati berbagai hiburan dari Smart TV dan tablet android di bagian belakang bangku. BAV juga memasang sekat di tengah kabin dengan Smart TV yang bisa naik-turun secara elektris.

Penasaran dengan penampakan lebih detail dari Minibus yang disulap senyaman jet pribadi, simak video berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.