Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksesori Resmi dan Program Menarik yang Ditawarkan Mitsubishi Bulan Ini

Kompas.com - 24/03/2022, 13:12 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Sepanjang Maret 2022 ini banyak promo yang diberikan untuk pembelian unit dan aksesori.

Langkah tersebut tentunya dilakukan guna mendongkrak performa penjualan di tengah pandemi COVID-19, dan diharapkan hasilnya bisa memberikan kontribusi terbaik untuk Mitsubishi.

“Selama bulan Maret 2022 kami mengahdirkan kembali beragam program penjualan menarik yakni program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh konsumen maupun calon konsumen,” ujar Tetsuro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI belum lama ini di Jakarta.

Baca juga: Mitsubishi Bakal Jual Produk Anyar Sesuai Konsep Pemasaran Baru

Tetsuro melanjutkan, sepanjang Maret 2022 ini para diler resmi MMKSI juga menyediakan berbagai aksesori resmi untuk mempertajam tampilan kendaraan Mitsubishi. Paket yang disediakan, yaitu aksesori Interior, Basic, Safety, Airdam, Aero, Aero Plus, dan Platinum, untuk Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.

Aksesori resmi Xpander faceliftMMKSI Aksesori resmi Xpander facelift

“Kami harap dengan persembahan dari Mitsubishi dapat memberikan dampak positif dalam memiliki kendaraan impian dari Mitsubishi untuk menemani kesehariannya dan memulai petualangan baru.” ungkap Tetsuhiro.

Adapun aksesori untuk New Xpander dan Xpander Cross tersedia dalam 14 item, yaitu adalah Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Tailgate Spoiler.

Selanjutnya, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, dan Dashcam.

Semua aksesoris resmi pilihan tersebut tentunya sudah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan.

Selain itu pemasangannya juga tinggal Plug and Play, sehingga tidak merubah kontruksi bodi-bodi baik eksterior maupun interior yang dapat menjatuhkan harga jual.

Bukan cuma itu, selama bulan ini juga konsumen yang membeli unit Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan L300 akan mendapatkan promo khusus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com