Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[VIDEO] Bahas Perbedaan Xpander Varian Sport dengan Ultimate

Kompas.com - 28/02/2022, 17:01 WIB
Adityo Wisnu Prabowo,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dalam berbagai kesempatan sempat membahas varian tertinggi dari Mitsubishi Xpander beberapa waktu lalu, yakni Ultimate, kali ini giliran mengulik versi Sport yang sama-sama mendapatkan perubahan.

Dari segi tampilan nyaris tak ada perbedaan antara versi Sport dan varian tertinggi, yang berbeda ada pada pelek single tone dengan dimensi 16 inci dan rumah luar spion Xpander tipe Sport CVT juga berbeda karena dibuat sewarna dengan bodi

Baca juga: Minat Xpander Sport CVT, Cek Biaya Servis Berkala sampai 100.000 Km

Lanjut ke bagian interior, Mitsubishi mempertahankan interior serba gelap, mulai dari dasbor, jok, dan trim pintu. Sedangkan pada varian tertinggi yakni ultimate, interiornya serba terang dengan warna beige.

Seperti diketahui, untuk urusan performa rasanya tak akan beda jauh dari versi tertinggi yang sebelumnya redaksi sudah pernah bahas.

Sama dengan veris lawas, yakni MIVEC berkubikasi 1.500 cc dengan koda 4A91. Mesin tersebut mampu mengolah tenaga sebesar 105 Ps atau setara 103 tk serta torsi 141 Nm.

Berikut video tentang perbedaan Xpander varian Sport dengan Ultimate.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com