Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Berikan Program Purna Jual untuk Xpander dan Xpander Cross

Kompas.com - 20/12/2021, 15:12 WIB
M. Adika Faris Ihsan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com Mitsubishi turut jadi salah satu pemain utama dalam perang low multi purpose vehicle (LMPV) alias MPV murah di Indonesia akhir tahun ini, dengan merilis New Xpander dan New Xpander Cross pada awal November 2021.

Dua mobil baru Mitsubishi Xpander facelift serta Xpander Cross facelift saat ini dijual dengan rentang harga Rp 249 juta hingga Rp 320 jutaan.

Demi menambah daya tarik kepada calon konsumen yang masih bingung memilih mobil MPV murah, Mitsubishi memberikan tawaran menarik mengenai biaya perawatan mobil untuk Xpander dan Xpander Cross dalam jangka waktu tertentu.

Baca juga: Kia Carens Generasi Baru Hadir, Tampilan Jadi Ala SUV

Eichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, pihaknya mengejar kepuasan konsumen dari sisi after sales alias layanan pasca penjualan.

PT MMKSI memberikan program SMART Package, after sales yang serupa dengan Xpander dan Xpander Cross edisi sebelumnya. Dengan kata lain, meski harga varian terbarunya lebih mahal, dana yang dikeluarkan untuk perawatan tetap sama alias bebas biaya.

Mitsubishi Xpander terbaru.KOMPAS.com/ADITYO WISNU Mitsubishi Xpander terbaru.

Berkat SMART Package ini, New Xpander dan New Xpander Cross punya nilai dan harga jual kembali yang lebih stabil dan kompetitif, salah satu faktor pertimbangan utama sebagian konsumen Indonesia ketika hendak membeli mobil.

Baca juga: Cara Sederhana Rawat Suspensi Pintu Belakang Mobil

"Tentu dari segi after sales kami mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan. Pembelian dua mobil baru tersebut, konsumen bisa menikmati paket yang ada seperti SMART Package hingga 50.000 atau 4 tahun. Jadi tidak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu," ucap Hamazaki belum lama ini.

Bukan cuma itu, konsumen New Xpander dan New Xpander Cross turut diberikan kemudahan berupa layanan darurat 24 jam, ditambah garansi kendaraan selama 3 tahun atau sampai 100.000 kilometer.

"Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model LMPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, konsumen Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost, dan ditambah adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kilometer," kata ia menambahkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com