Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon SUV Ladder Frame, Pajero Sport Rp 10 Juta, Fortuner Rp 5 Juta

Kompas.com - 26/08/2021, 11:12 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki akhir Agustus 2021 dan batas pemberian insentif PPnBM, sejumlah diler masih memberikan diskon buat sejumlah model.

Salah satunya segmen SUV medium yang diisi Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Bagi yang ingin membeli SUV ladder frame ini, konsumen bisa mendapatkan diskon hingga puluhan juta rupiah.

“Kami ada diskon Rp 10 juta untuk Pajero Sport untuk semua tipe,” ucap salah satu pramuniaga Mitsubishi di Jakarta Selatan, kepada Kompas.com (25/8/2021).

Baca juga: Adu Angkot, Hitung Biaya Perawatan Carry atau Gran Max

Review Toyota New Fortuner VRZ TRD Sportivo untuk harianKompas.com / Setyo Adi Review Toyota New Fortuner VRZ TRD Sportivo untuk harian

Bicara soal harga, Pajero Sport saat ini dibanderol mulai Rp 507,8 juta untuk tipe Exceed 4x2 Manual. Sedangkan tipe paling tinggi, Dakar Ultimate 4x4 Automatic, dibanderol Rp 738,7 juta.

Artinya setelah mendapatkan diskon, Pajero Sport bisa dimiliki mulai harga Rp 497,8 juta sampai Rp 727,7 juta.

Sementara bagi konsumen yang mencari Toyota Fortuner, selain dapat potongan PPnBM, juga ada diskon yang diberikan oleh diler.

Baca juga: Ketika Mobil Rombongan Presiden Jokowi Beri Jalan buat Ambulans

Honda di IIMS Hybrid 2021KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Honda di IIMS Hybrid 2021

“Diskonnya paling hanya Rp 5 jutaan. Itu bisa naik lagi, tergantung pengajuan aja. Tapi saat ini unitnya inden,” ucap pramuniaga Toyota di daerah Jakarta.

Fortuner sendiri dibanderol mulai Rp 484,6 juta untuk tipe G 4x2 Manual Diesel. Sedangkan yang paling tinggi, VRZ 4x4 Automatic Diesel dibanderol Rp 676,6 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com