Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[VIDEO] Jelajah Lengkap Nissan Magnite

Kompas.com - 23/12/2020, 12:41 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Nissan baru saja memperkenalkan Magnite untuk pasar Indonesia. SUV Kompak yang terlebih dulu hadir di India ini diperkenalkan tanpa seremoni dan sudah dapat dipesan di diler Nissan terdekat.

Magnite membawa desain khas Datsun dibagian depan dengan tampilan modern berkat lampu LED dengan DRL serta garis tegas khas SUV. Desain ini menampilkan kedinamisan produk SUV Nissan dibawah bendera transformasi Nissan NEXT.

Performanya cukup menjanjikan di atas kertas dengan mesin HRAO 1.0L turbi yang menghasilkan tenaga 100 ps dan torsi hingga 160 Nm. Pilihan transmisi yang dapat dipilih konsumen adalah manual dan CVT.

Baca juga: Kesempatan Kedua Datsun Lewat Nissan Magnite

Beragam fitur modern juga dihadirkan seperti cruise control, kamera 360 derajat serta tire pressure monitoring system. Model ini ditawarkan dalam tiga varian yakni Upper MT, Premium MT dan Premium CVT dengan banderol mulai Rp 208 juta-an hingga Rp 238 juta-an.

Nissan mengungkapkan akan mengadakan seremoni atau peluncuran resmi pada Januari mendatang dengan pengantaran unit tiba di konsumen mulai Januari sampai Maret 2021.

Seperti apa impresinya dari dekat? Simak video berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com