Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Tahun, Toyota Mulai Banting Harga Puluhan Juta Rupiah

Kompas.com - 07/12/2019, 17:02 WIB
Fauzan Dary Setyawan,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.COM – Menjelang akhir 2019, Toyota memanfaatkan kesempatan dengan memberikan sejumlah promo untuk menarik konsumen. Melalui diler rekanan, merek penguasa pasar otomotif nasional ini menawarkan beragam diskon menarik.

Auto2000 misalnya, menawarkan penawaran program promo pembelian kendaraan Toyota dengan diskon, hadiah, serta paket layanan servis.

Baca juga: Belajar dari Kecelakaan Yaris Tertusuk Tiang Beton, Penting Jaga Jarak Aman Mengemudi

"Kita berikan diskon pembelian hingga Rp 23 juta. Kemudian tersedia layanan Toyota Home Service, Express Maintenance dan Auto 2000 Mobile," ujar salah satu Wiraniaga penjualan Toyota saat dihubungi Kompas.com, di Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Wiraniaga tersebut mengatakan, selama pemesanan Desember, konsumen bisa mendapat potongan harga Rp 7 juta - Rp 9 juta, untuk pembelian Rush, Calya, serta Agya.

Sementara itu, Avanza dan Veloz, jumlah diskonnya lebih besar lagi, hingga Rp 20 juta - Rp 23 juta. Juga ada tambahan hadiah langsung berupa, cover jok, karpet dasar, kaca film, dan anti karat.

Fortuner cash carrierKOMPAS.com/Gilang Fortuner cash carrier

Sementara itu, Wiraniaga Tunas Toyota di Jakarta, mengatakan, kita menawarkan diskon lain untuk beberapa model. Potongan harga yang diberikan Tunas Toyota yakni Toyota Yaris, Alphard dan Velfire sebesar Rp 20 juta sampai Rp 25 juta.

"Kemudian untuk Fortuner 4x2 TRD dan Innova potongan dapat mencapai Rp 30 juta," lanjut dia.

Baca juga: Apakah Masih Perlu Memanaskan Mobil Sebelum Digunakan?

Wiraniaga tersebut menambahkan, Cover jok, karpet dasar, kaca film dan anti karat nanti juga kita berikan.

"Kita promo besar seperti ini untuk menghabiskan stok produksi yang lama (tahun 2019). Karena di awal tahun 2020 nanti akan mulai produksi dengan Nomer Identifikasi Kendaraan (NIK) yang baru," ujarnya kepada Kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com