Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modal Rp 1 Juta, Bisa Bawa Pulang Suzuki GSX-R150

Kompas.com - 03/12/2019, 13:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki penghujung 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan program menarik bagi calon konsumen baru sepeda motor bertajuk Suzuki Year End Campaign 2019.

Sepanjang Desember 2019, konsumen bisa membwa pulang Suzuki GSX-R150 ABS, GSX-R150 Keyless Ignition maupun GSX-R150 Shuttered Key hanya dengan uang muka alias down payment Rp 1 juta.

Baca juga: Suzuki Thunder 250 Ini Jadi Wakil Indonesia di AS

"Program berlaku khusus bagi berdomisili di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang," kata Yohan Yahya, Dept Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, dalam keterangan resmi, Selasa (3/12/2019).

Promo pembelian GSX-R150 akhir tahun Foto: Suzuki Promo pembelian GSX-R150 akhir tahun

Selain keringanan pembayaran uang muka, pembelian GSX-R150 selama Desember 2019 juga akan mendapat hadiah langsung seperti rompi dan tas khusus dengan grafis Suzuki Ecstar MotoGP.

Baca juga: Suzuki RGR 150, Lebih Sulit Cari Motor daripada Spare Parts

“Kami melihat potensi penjualan Suzuki GSX-R150 di wilayah ini masih tergolong tinggi. Maka dari itu, SIS menghadirkan program akhir tahun ini untuk kepuasan pelanggan,” kata Yohan.

Yohan menerangkan, program ini bersifat terbatas tapi tidak menyebut secara rinci. "Jadi jangan sia-siakan kesempatan terbaik ini. Segera kunjungi jaringan penjualan sepeda motor Suzuki," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com