Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Kedua Cleveland Cyclewerks Hadir di Pekayon

Kompas.com - 22/10/2019, 17:02 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Cleveland Cyclewerks meresmikan pembukaan showroom kedua di Indonesia. Terletak di daerah Pekayon, Bekasi, diler ini memiliki fasilitas Sales, Service dan Spareparts (3S).

Showroom Cleveland kedua beralamat di Jl. Raya Pondok Gede 2 Jakasetia, Bekasi. Diler ini memiliki tiga lantai dan dilengkapi fasilitas seperti toko merchandise, aftersales service, showroom dan coffee shop.

Baca juga: Menanti Peluncuran Cleveland Ace Cafe 400

Cleveland Cyclewerks KOMPAS.com/Gilang Cleveland Cyclewerks

 

Direktur Utama PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) Hendra Setiawan mengatakan, pembukaan diler di Bekasi merupakan salah satu bukti motor ini diterima dengan baik oleh penggemar roda dua.

"Peresmian showroom ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan bagi konsumen dengan menghadirkan produk dan pelayanan terbaik," kata Hendra dalam keterangan tertulis, Selasa (22/10/2019).

Hendra berharap, showroom baru dapat memperluas layanan optimal ke pengunjung dan pecinta Cleveland di area Bekasi dan sekitarnya untuk memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan.

Baca juga: Cleveland CycleWerks Bidik Warga Bekasi

Kompas.com menjajal kebolehan Cleveland Ace Cafe 400.Foto: dok.Cleveland Kompas.com menjajal kebolehan Cleveland Ace Cafe 400.

“Kami bangga atas kepercayaan yang di berikan untuk menghadirkan brand Cleveland Cyclewerks hingga pencapaiannya saat ini di bawah manajemen kami dapat diterima di Indonesia," katanya.

Adapun line-up motor Cleveland saat ini yaitu model Heist, Ace Scrambler, Ace Deluxe dan Misfit. Cleveland juga akan meluncurkan motor baru Misfit Ace 400 pada 26 Oktober 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com