Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SUV Premium Lexus Laris Manis

Kompas.com - 26/07/2019, 15:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Merek premium Toyota, Lexus membawa beragam produk di ajang GIIAS 2019. Salah satunya adalah SUV premium, Lexus 570 Sport yang terbaru.

SUV premium ini dibanderol Rp 3,345 miliar. Menurut General Manajer Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, saat ini sudah ada beberapa unit yang terjual di pameran GIIAs 2019.

"Kami punya kuota 80 unit satu tahun ini dan sudah 20 unit yang terjual di pameran. Bulan depan sudah pengiriman," ucap Adrian yang ditemui beberapa waktu lalu.

Adrian menjelaskan banyak konsumen Lexus yang membeli kendaraan dengan tunai dibanding kredit. Banyak juga yang rela menunggu lama karena tahu unit yang disediakan terbatas.

"Untuk beberapa model hybrid, waktu tunggu sampai 9 bulan. Dan mereka mau menunggu untuk mendapatkan unit," ucap Adrian.

Baca juga: Konsumen Lexus Rela Menunggu Lama Demi Sedan Ini

LX 570 Sport menggendong mesin berkapasitas 5.700 c V8 yang dipasangkan dengan transmisi 8-percepatan. Mesin ini menghasilkan tenaga 362 tk dengan fitur crawl control.

Bagian interiornya dbalut jok kulit semi aniline dan disematkan 19 speaker Mark Levinson Premium. Monitor 12,3 inci center screen display dan 11,6 inci dual rear enterteainment untuk penumpang baris kedua.

Lexus tawarkan ruangan lounge berkonsep KabukiKompas.com/Setyo Adi Lexus tawarkan ruangan lounge berkonsep Kabuki

Lounge Unik

Selain produk, Lexus juga membawa lounge dengan filosofi Kabuki. Filosofi ini berdasar pada semangat memberikan yang terbaik bagi para penonton.

Dalam lounge ini Lexus menciptakan tempat yang nyaman bagi calon konsumennya untuk membicarakan beragam hal terkait produk Lexus. Selain itu ada beragam kejutan yang dipersiapkan di dalamnya mulai dari desain ruangan, makanan dan minuman yang disediakan serta hiburan yang terdapat di dalamnya.

"Semua dirancang untuk memberikan pengalaman menakjubkan di Lexus GIIAS 2019. Lexus Kabuki Lounge bukan hanya sebuah tempat namun juga merupakan harmonisasi beragam elemen," ucap Adrian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com