Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Hadir di Bumi Sriwijaya

Kompas.com - 22/06/2019, 09:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile memperluas jaringan pemasaran dan layanan purna jual merek DFSK di Indonesia. Kali ini, merek mobil asal China itu, mengoperasikan diler baru DFSK Sriwijaya Motor di Palembang, Sumatera Selatan

Franz Wang, Direktur Pelaksana PT Sokonindo Automobile, mengatakan, Sumatera Selatan merupakan salah satu daerah yang memiliki pertumbuhan ekonomi baik, medio triwulan I/2019, tercatat 5,68 persen.

"Ini yang membuat kami memutuskan segera membangun jaringan di wilayah ini, dimulai dari Palembang sebagai ibukota provinsi,” ucap Franz dalam keterangannya, Jumat (21/6/2019).

Kehadiran diler DFSK di Palembang merupakan upaya untuk mencapai target 40 diler dengan standar 3S di 2019. Angka pertumbuhan ekonomi di Bumi Sriwijaya yang tinggi diharapkan juga berdampak pada daya beli masyarakat dimana DFSK menargetkan 12,000 unit kendaraan terjual di 2019 ini.

Diler DFSK Sriwijaya Motor memberikan beragam layanan mulai penjualan sampai purnajual dan suku cadang. Terletak di Jalan R Sukamto No 426, 8 Ilir, Palembang, diler ini berdiri di atas tanah seluas 1.900 meter persegi.

Baca juga: Bulan Depan, Mobil Listrik DFSK Masuk Indonesia

Saat ini DFSK Sriwijaya Motor melayani penjualan seluruh unit Glory 580, Glory 560 dan Super Cab. Untuk di Palembang, Glory 580 dibanderol mulai Rp 263,5 juta sampai Rp 325,5 juta, Super cab dibanderol Rp 148,9 jutaan dan Glory 560 dibanderol mulai Rp 199 juta sampai Rp 255 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com