Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Loyalis Toyota Berkumpul Lebaran

Kompas.com - 16/06/2019, 17:01 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai merayakan Idul Fitri 1440 H, para komunitas Toyota yang bernaung dalam keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) menggelar halal bihalal. Agenda ini juga sekaligus menjadi wadah silahturahmi terhadap 18 komunitas yang berada di dalam TOC.

Product Knowledge Planning Division PT Toyota Astra Motor Gandhi Ahimsa Putra, mengajak para anggota TOC untuk sama-sama melanjutkan kembali kegiatan sosial untuk kemanusiaan.

"Pada hari yang fitrah ini mari kita lanjutkan kegiatan-kegiatan sosial untuk kemanusiaan. Kegiatan ini bisa tersalurkan melalui komunitas mobil sebagai bentuk kepedulian Toyota kepada masyarakat luas yang membutuhkannya," kata Gandhi dalam keterangan resminnya, Minggu (16/6/2019).

Baca juga: Berbagi Ramadan ala Komunitas Toyota Soluna Vios Club

Semua komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam TOC, sepakat untuk merealisasikan kegiatan sosial segala bentuk kegiatan. Bersama-sama mereka akan aktif melakukan kegiatan kemanuasian di luar aktivitas yang berbau otomotif, seperti bakti sosial, santunan anak yatim, panti jompo, bantuan kesehatan, bantuan sekolah, peduli alam, peduli keamanan berkendara, dan lain sebagainya

Total ada 18 komunitas yang tergabung dalam TOC. Mulai dari ALTIC (Altis Indonesia Community), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesian Kijang Club), ISC (Indonesian Starlet Club), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TAC (Toyota Agya Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), dan Velozity (Veloz Community).

"Kita pasti akan mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif komunitas serta mensupportnya karena melalui mereka kita dapat mewujudkan kepedulian kami," ucap Rendhy Ervianto Community & Social Media Management PT TAM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com